Info Daerah n Opini

Solo berbagi sembako

Solo dapat Sembako; Suradi (64) pensiunan Telkom warga Tambak Grogol Sukoharjo hari itu senang luar biasa karena mendapat bantuan Sembako PT Telkom dalam tajuk Telkom Peduli Berbagi Sembako yang digelar hari pertama Jum’at (5/7) di kantor P2Tel Solo.

 

Kepada ILPers, Suradi mengaku bantuan ini sangat tepat waktunya karena sembako dirumahnya telah habis ludes. “Semoga Telkom tidak melupakan orang-orang seperti saya dan berdo’a semoga perusahaan ini semakin maju dan barokah,” ujarnya.

 

Slo2 SembakoSementara, Manager War Room Telkom Solo Arif Nurjayanto didampingi petugas CDC Telkom Pusat Bambang Rachmadi mengaku bangga, melalui CSR Telkom dapat menyerahkan bantuan Sembako kepada para senior yang bergabung di pengurus cabang P2Tel Solo.

 

“Tujuan kami ingin berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan termasuk para sesepuh tentunya. Sebenarnya banyak warga yang layak dibantu, tapi kami dibatasi oleh anggaran sehingga untuk P2Tel Solo kebagian hanya 100 paket,” ungkap Arif.

 

Kawitel Telkom Solo, Hafif R Isna didampingi Irsan Gunadi Off-2 PKBL Telkom Solo dan tim, hari kedua Sabtu (6/7) mengatur antrian warga dan menyerahkan bantuan Telkom Peduli Berbagi Sembako di Kelurahan Kedunglumbu Solo (250) paket, Kelurahan Kadipiro Solo (445) paket dan Kelurahan Pasar Kliwon Solo (205) paket.

 

Dalam penjelasannya, Hafif mengatakan, setiap paket terdiri Beras (kualitas super) 5 Kg, minyak goreng Bimoli 2 liter dan Gula pasir 2 Kg senilai total Rp 100.000,- Untuk wilayah Solo jumlah bantuan 1000 paket senilai Rp 100 juta rupiah.

 

Slo3 Sembako“Semoga bantuan ini bisa berguna dan meringankan mereka,” ungkap Hafif. Sementara untuk pembagian kupon, pihaknya menyerahkan kepada masing-masing ketua RW melalui Kalurahan. Untuk P2Tel Solo pihaknya bekerjasama dengan pengurus cabang Solo.

 

Terpisah Ketua PC Solo Toto Suyanto menjelaskan, kriteria pensiunan yang mendapat bantuan paket Sembako adalah yang menerima MP kurang dari Rp 500,- ribu, bertempat tinggal di wilayah Solo dan sekitarnya.

 

Pemantuan ILPers, suasana pembagian bantuan selama dua hari berjalan baik dan tertib. Kegiatan penyaluran bantuan di P2Tel Solo dan tiga kelurahan di Solo tersebut berlangsung lancar dan tidak ada kericuhan. Bagaimana Balsem eh bantuan Sembako di tempat anda! (ers)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close