Info Daerah n Opini

Tasyakuran

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Aku akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku, maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih”, demikian kalimat pembuka H. Achmad Rifai SAg, yang dinukilkan dari Al Qur’an surat Ibrahim ayat 7 pada acara Tasyakuran HUT ke 33 P2Tel yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Yogyakarta.

 

Sekitar 30 menit, ustadz yang sehari2nya adalah PNS pada saat Tasyakuran HUT P2TEL Ke 33 Cab. Yogyakarta, di kantor Kemenag Kota Yogyakarta itu memaparkan panjang lebar tentang pentingnya mensyukuri nikmat karunia Ilahi, karena pada hakekatnya, barangsiapa seseorang bersyukur (berterima kasih) maka sesungguhnya syukur itu untuk kebaikan dirinya.

 

Sesuai arahan PP P2Tel melalui surat No. 244 tertanggal 18 Nopember 2013 yang ditandatangani oleh Adeng Ahmad (Sekum PP), kegiatan tasyakuran dilaksanakan pada hari Senin (25/11) di ruang pertemuan Kantor P2Tel Jl. Trikora No. 2 Yogyakarta, dihadiri oleh 60-an penerima MP.

 

Acara Tasyakuran HUT ke 33 P2Tel yang mengangkat tema : ‘Dengan semangat Kebersamaan kita

tingkatkan Kesejahteraan Pensiunan Telekomunikasi’ tsb., diawali dengan sambutan Ketua Pengurus

Cabang, Moh. Shoffi, yang sekaligus membacakan Sinopsis Perjuangan Lahirnya Persatuan Pensiunan

TELKOM.

 

Sebagai puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang diserahkan kepada penerima MP tertua (yang hadir) Ny Sri Hartati jd R.Soetadi BcTT/NIK 290303 dan diteruskan kepada penerima MP

termuda (yang hadir) Uswatun Khasanah/NIK 620836.

 

“Penyerahan tsb sebagai lambang estafet bergulirnya roda organisasi P2Tel, khususnya Cabang Yogyakarta yang mengisyaratkan bahwa generasi sepuh siap mengamanahkan tugas-tugas organisasi kepada yang muda.

 

Sebaliknya. yang muda pun siap berkiprah melanjutkan perjuangan pendahulunya”, demikian Ketua Cabang mengakhiri sambutannya. Acara Tasyakuran yang dibuka tepat pukul 10.00 WIB, ditutup dengan doa dan dahar kembul bersama. (Ditulis oleh : Mohammad Shoffi; Telp : 0274-7473223 / 0812 27 020 27)-FR

 

Catatan, Keterangan gambar : 6524 : PS Gita Lansia in action

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close