Iptek dan Lingk. Hidup

Andrtomax dijual dibawah sejuta

JAKARTA – Smartfren meluncurkan 2 ponsel pintar terbarunya, yaitu Andromax I2 dan Andromax G. Seakan menegaskan komitmennya terus menghadirkan perangkat bermutu berharga murah. “Sebagian besar, konsumen ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Tetapi, banyak vendor pasang harga terlampau mahal. Smartfren melihat ini sebagai celah mengambil segmen itu” ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren Telecom di Jakarta, (16/12/2013).

Andromax G diproyeksi sebagai sebuah smartphone entry level. Namun jangan salah, menyoal kemampuan, ponsel yang memiliki ketebalan 9.9 milimeter itu mampu menghadirkan pengalaman berbeda.

Sebab bukan sekadar bisa digunakan untuk bermain game atau berselancar di internet, tetapi juga bisa multi-tasking. Apalagi Andromax G sudah dilengkapi dengan prosesor dual-core yang berpacu pada clock 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, memori internal 4GB, dan kartu grafis Adreno 203.

Di samping itu, Smartfren memanjakan pencinta audio dengan membenamkan teknologi Dolby Digital Plus berkualitas surround. Bicara kamera, penyedia layanan telekominikasi berteknologi CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 itu juga membekali Andromax G dengan kamera utama 3.2MP dan sekunder 1.3MP.

Ponsel pintar seri G itu ditawarkan seharga Rp949 ribu. “Ini merupakan smartphone murah berteknologi canggih persembahan dari Smartfren,” tutup Djoko. (amr; Okezonne-techno)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close