Info PusatPsikologi

Pertemuan P2TEL dan YAKES Telkom dengan Walikota Bandung

Waikota 4Setelah diagendakan sebelumnya pertemuan silaturahmi P2TEL dan YAKES Telkom dengan Walikota Bandung Bapak Dr Ridwan Kamil berlansung dengan sangat bersahabat pada Selasa malam 24 Desember 2013 di ruang rapat Balai Kota Bandung.

Rombongan dari P2TEL : Bp Setyanto P Santosa (Ketua Umum) Bp. Adeng Achmad (SEKJEN) Tjahjanto DM (WaSEKJEN)), Bp. Mustadjab A (KABID Pengembangan Usaha), Bp. Bambang Soesijanto (Koordinator Area JABAR) dan dari YAKES Telkom Bp Teguh Wahyono (Direktur / Ketua Pengurus YAKES Telkom)bersama 2 staf Yakes.
Diawali saling mengucapkan selamat dan terima kasih terjadi pertemuan ini, Kang Kamil (Panggilan Bp. Walikota) juga senang bisa dikunjungi warga kotanya apalagi akan membawa usulan / masukan yang konstruktif .

Waikota 3Banyak yang dibicarakan tentang Kota Bandung dan Program program Kang Kamil .
Dari Tim P2TEL dan Yakes Telkom memberikan masukan, usulan dan permintaan antara lain tentang :

1. Bedah Rumah yang dilakukan oleh P2TEL yang telah dimulai bulan Februari 2013 s/d Akhir tahun ini Alhamdulillah telah menyelesaikan 15 rumah pensiunan, diantaranya di : Bandung Area ( 4 lokasi ), Jabar ( 2 ), Jateng ( 1 ), Jatim ( 6 ) dan Jabodetabek ( 2 ). Bedah rumah P2Tel ini dilaporkan kepada Kang Kamil karena program bedah rumah ini awalnya terinspirasi dari Kang Kamil sebelum beliau menjadi Walikota. Sebelum pelaksanakan program bedah rumah P2TEL Tim waktu itu terdiri dari Pak Tjahjanto DM, Pak Mustadjab A, Ibu Siti Nur Chandra, dan Pak Bambang Soesijanto minta saran saran Kang Kamil sebagai arsitektur yang telah melaksanakan bedah rumah dengan biaya murah. Dengan model Bedah Rumah yang telah kita kembangkan diharapkan kepada Pengurus Cabang P2Tel se Indonesia dapat berinisiatif lebih menggiatkan pelayanan, khususnya kpd anggautanya yg memerlukan hunian yg layak dan sehat.
Pembicaraan berkembang sampai ke program rumah susun yg kelak akan kita lakukan kajian.

Waikota 22. Penataan kota Bandung, banyaknya taman taman kota di Bandung yang dimanfaatkan oleh sebagian anggauta P2TEL,utk sarana berolah-raga, maka P2Tel mendukung program Wali Kota dalam penataan dan pembenahan semua taman-taman kota. Disarankan kepada Wali Kota, agar segera dibentuk Bapak Angkat ( Foster Parents ) yg terdiri dari korporasi/perusahaan2 yg berdomisili di Bandung dgn suatu perjanjian jangka panjang dgn tujuan agar korporasi/perusahaan tsb ikut memelihara Taman-2 kota, dengan dana dari CSRnya masing-2.

3.Disampaikan gagasan untuk membangun Rumah Sakit Telkom, mendapat sambutan dan akan membentuk Tim Gabungan untuk melakukan kajian rencana ini,termasuk mencari bentuk moden bisnisnya dan akan dijajaki lokasinya di Jl Panatayuda, dekat dengan Graha Merah Putih Telkom / Gedung Kantor Pusat Telkom di Bandung.

4.P2TEL dan YAKES menyambut baik adanya pemasangan fasilitas WIFI diberbagai tempat publik,termasuk di taman taman kota.
Disarankan, agar setiap developer agar diwajibkan menyediakan fasilitas broadband dilokasi masing-2 sehingga pd saatnya nanti PT Telkom hanya tinggal menyambung jaringan dari luar.
Kita juga menyarankan, agar pasar tumpah yang digelar terbuka setiap Minggu shg menutup akses jalan Sentot Alibasah, agar kedepan dibenahi dan dipindah ketempat lain.

Waikota 1Setelah selesai pertemuan tidak lupa Ketum PP.P2Tel memberikan cindera mata, berupa : Buku Panduan Bedah Rumah P2Tel, kalender, proposal BR P2Tel, buku-2 kesehatan dan tak lupa pengambilan foto bersama.

Menurut Wali Kota, beliau ini ibarat motor balap F-1, tetapi infra strukturnya belum mendukung dan memungkinkan untuk tancap gas……
Mari, kita dukung program pembangunan / pembenahan Kota Bandung oleh Wali Kota ( baru 100 hari memangku jabatannya ), dimana di kota ini bertempat tinggal lebih dari 24 persen pensiunan TELKOM ( 8000 orang ).
(Sub)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close