Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Bedah rumah di Cibeunying BR-BD-05

Kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Yakes-Telkom ke-16 bulan April 2014, telah selesai pekerjaan Bedah Rumah untuk seorang Pensiunan Telkom yang tinggal di kp.Cibeunying, Bandung. Serah Terima dihadiri perwakilan dari pengurus PP P2Tel, P2Tel Cabang Bandung Utara, dan perwakilan dari Yakes-Telkom.

Diawali sambutan Bpk. Tatang Bachtiar Ketua Cabang 3 P2Tel Bandung Utara, beliau bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahNya, dengan kegiatan Bedah Rumah ini atas kerjasama Yakes-Telkom dan PP P2Tel. Kegiatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pensiunan yang membutuhkan.

Dalam rangka HUT Yakes-Telkom ini terdapat 5 (lima) unit rumah pensiunan yang dipilih berdasarkan kriteria yang ditentukan agar dapat diterima oleh yang benar-benar membutuhkan. Dimasa depan Bedah Rumah akan diselenggarakan bekerjasama Yakes-Telkom, CDC Telkom, dan PP P2Tel.

Semoga dapat membantu lebih banyak lagi peserta pensiunan Telkom yang membutuhkan. Dengan pembenahan tempat tinggal, meningkatkan taraf kesehatan peserta yang dibantu, ujarnya. Bpk. Temu pensiunan penerima bantuan Bedah Rumah, menyampaikan Terima kasih atas bantuan ini, sehingga dapat menghuni kediaman yang lebih layak, bersih, dan sehat.

Bpk. Temu pada saat ini bekerja sehari-hari sebagai Loper Koran sebelumnya menghuni kediaman yang sudah sangat tidak layak untuk dihuni, dengan tembok dan atap yang sudah hampir roboh, dan selalu bocor menggenangi lantai tiap musim hujan. Dengan menerima Manfaat Pensiun dibawah Rp. 500.000,- per bulan dan memiliki tanggungan 5 (lima) orang anak, merupakan hal yang sangat berat untuk Bpk. Temu memperbaiki kondisi tempat tinggalnya.

Dengan selesainya Bedah Rumah ini dan telah diserah-terimakan kepada Bpk. Temu, diharapkan dapat dimanfaatkan Bpk.Temu dan keluarga dengan baik, dan semoga kegiatan seperti ini diwaktu kedepan dapat dinikmati oleh lebih banyak pensiunan Telkom yang membutuhkan. (–AlnYks-)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close