Hobi danKetrampilan

Cantik penjual getuk

Jika Anda pria bekerja di bilangan Kuningan, dan setia menggunakan jasa bus transjakarta (busway) dan sering turun dan naik melewati jembatan penyebrangan di ruas jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Anda akan menemukan wanita pedagang asongan yang menjajakan getuk dagangannya. Wanita ini spesial, karena parasnya ayu, penampilannya bersih, rapi dan membuat siapa saja ingin menatapnya berlama-lama.
Gadis penjual getuk ini bernama Ninih 18 tahun asal Indramayu. Ia bersama Kakaknya sejak dari subuh sudah berada di jembatan penyeberangan halte TransJakarta. Dan menjelang pukul 9 pagi, dagangannya sudah ludes habis.
Wajar, pasalnya, gadis manis ini tampak begitu menyenangkan dan murah senyum mengenakan kaos lengan panjang oranye muda dengan garis senada dengan bawahan celana denim, sederhana tapi mampu membuat siapa saja ingin menatapnya lebih dekat.

 

Rambutnya panjang sebahu diikat ekor kuda. Wajahnya terlihat begitu segar meski tanpa polesan pemerah bibir, alami apa adanya. Sayangnya, nasib baik tak berpihak padanya, atau mungkin nanti ada yang tertarik melihatnya dan menawarinya pekerjaan yang lebih layak.

 

“Cuma lulus SD, nggak ada biaya lagi untuk sekolah. Saya pengen jadi dokter, tapi kan nggak mungkin,” kata gadis 18 tahun itu. seperti dikutip dari metrotvnews. (Suhirto M; http://jagatwarta.blogspot.com/2014/11/ninih-penjual-getuk-cantik-di-jembatan.html)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close