Hobi danKetrampilan

Kernet cantik jadi istri sopir

Merdeka.com-Moda transportasi darat-laut-udara gencar berinovasi menggaet para penumpang. Penerapan pramugari cantik menjadi andalan para pebisnis transportasi ini. Untuk moda transportasi udara sudah tak aneh lagi melihat lenggak-lenggok pramugari cantik yang melayani para penumpang. Mereka seakan jadi ujung tombak penerbangan.

Sedangkan angkutan laut, beberapa perusahaan elite juga sudah mulai menerapkan. Lantas, bagaimana untuk angkutan darat? Sebenarnya pemakaian pramugari ini juga sudah diterapkan di kereta api. Namun, untuk angkutan darat lainnya, seperti bus, nampaknya masih sulit diterapkan.

Ketua Umum DPP Organda Eka Sari Lorena menyebut, ide pemakaian pramugari di dalam bus guna memberikan rasa nyaman penumpang sebenarnya pernah diterapkan. Sayangnya, penggunaan ‘kenek’ cantik tersebut malah jadi masalah.

“Masalahnya kebanyakan kenek cantik malah dijadiin istri sama sopir,” kata Eka di Jakarta, Jumat (5/12). Bahkan, menurut bos Bus Lorena, kebanyakan bukan menjadi istri pertama. “Mending istri pertama, bisa kedua atau ketiga,” terangnya.

Memberikan pelayan terbaik memang menjadi prioritas utama para pengusaha transportasi. Kepuasan pelanggan menjadi harapan tinggi di berbagai sektor.

[ren; http://www.merdeka.com/peristiwa/kebanyakan-kenek-cantik-malah-dijadikan-istri-sama-sopir.html]-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close