Info Daerah n OpiniInfo Pusat

Kunjungan PP ke PC P2Tel Sm-Mg-Yogya

Menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi PC dan anggota P2TEL Semarang-Magelang-Yogyakarta, karena mendapat kehormatan dikunjungi Ketua Umum P2TEL beserta rombongan. Kunjungan silaturahim dan sekaligus perjalanan wisata bagi PP P2TEL di tiga PC tersebut diawali di Semarang (Rabu 14/1) dan berakhir di Yogyakarta (Jum’at 16/1).

 

b1-Yk SPS serahk kenanganSaking padatnya jadwal yang disusun, sehingga waktu Tatap Muka di 3 PC sangat terbatas. Namun demikian PC dan anggota yang dikunjungi merasa puas dapat bersilaturahim langsung dan saling bertukar informasi tentang kondisi di PC masing-masing, dengan Pak Setyanto P Santosa (Ketum), Pak Adeng Ahmad (Ketua Harian) dan beberapa ‘penggede’ Pengurus Pusat P2TEL periode 2014-2018 serta anggota rombongan lainnya.

 

Saat mengunjungi Semarang, acara utama adalah peresmian Bedah Rumah (5 rumah penerima MP); disamping mengunjungi obyek wisata di ‘Kota Wingko’ antara lain : Gedung lawas Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, kuliner khas Simpang Lima dll.

 

b3-Yk-GM Yk serahk kenangan ke SPSSementara ketika kunjungan di PC Magelang, sekitar sepertiga jumlah anggotanya bisa melepas kangen dengan Pak Setyanto, Pak Adeng dan anggota rombongan lainnya. Kesempatan bagus untuk Wisata Borobudur juga tidak disia-siakan, meskipun cuaca agak kurang bersahabat, tapi seluruh rombongan bersuka cita ‘naik’ candi Borobudur.

 

Kamis (15/1) sore, rombongan tiba di PC Yogyakarta. Pak Amanuddin (GM Witel Yogyakarta) sudah menunggu kehadiran Pak SPS beserta rombongan sejak siang di Gedung TELKOM Pugeran, Jl MT Haryono 21 yang juga merupakan Sekretariat PC P2TEL Yogyakarta.

 

c-Yk-SPS pembubaran Pan MUnasAcara utama di Ngayogyokarto Hadiningrat, adalah Pembubaran Panitia Munas-VII yang telah sukses menggelar acara akbar empat tahunan dengan hasil mengantarkan Pak SPS menjadi Ketum untuk kedua kalinya. Selama di Yogyakarta berwisata ke Museum Ullen Sentalu, Museum Gunung Merapi, Sholat Jum’at di masjid kampus ‘Ulil Albab’ Univ Islam Indonesia dan wisata belanja/kuliner di Pasar Beringharjo (=batik/lurik, salak pondoh, bakpia dan gudeg).

 

 

d1-Yk-Foto bersamaSaat bertemu dengan jajaran Pengurus dan anggota PC Yogyakarta, pak SPS berpesan agar selalu menjaga kekompakan, khusus bagi Pengurus yang sudah sudi me’wakaf’kan waktu dan tenaganya agar melayani penerima MP dengan sebaik-baiknya, niatkan sebagai amal-ibadah.

 

 

 

 

d2-Yk-Foto bersama“Fokus ke depan, PP P2TEL akan terus berjuang untuk perbaikan MP bagi seluruh anggotanya”, demikian Pak SPS mengakhiri sambutannya. Acara ditutup dengan saling tukar menukar tanda kenang-kenangan, dan foto bersama. (Ditulis oleh : Mohammad Shoffi; Telp 0274-7473223; 0812.27.020.27)

 

Keterangan gambar :

  1. GM Witel Yogyakarta bercengkerama dengan Pak SPS dan Pak AA
  2. (1+2+3) Tukar menukar tanda kenang2an saat di PC Yogyakarta
  3. Pak SPS secara resmi membubarkan Panitia Munas-VII
  4. (1+2) Foto bersama

 

Catatan :

Mewakili pribadi dan temans ‘Bregodo’ Metaram, menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan  dalam menyambut dan melayani pak SPS, pak AA beserta seluruh rombongan tanpa terkecuali, selama kunjungan di Jateng DIY, khususon saat berada di Ngayogyokarto Hadiningrat.

 

Semoga semuanya bisa saling mengikhlaskan sehingga silaturahim kemarin mendapat berkah dan rahmat Allah SWT diantara kita, lebih khusus dalam memberi yang terbaik bagi para penerima MP.

Mohon maaf, karena keterbatasan, sudah barang tentu dari sudut pandang penulis.

 

Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Insya Allah bertemu lain waktu dan kesempatan.

Salam buat semuanya….(ms)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close