Berita Duka

Berita lelayu April-2015

Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat  jalan kepada yang menghadap sang Khaliq,  “Sesungguhnya kita semua milik Allah dan akan kembali kepada Nya”; Semoga Khusnul Khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Nya dan diampuni segala dosa dan kekurangannya. Kepada keluarga yang ditinggalkan mudah mudahan diberi ketabahan dan keikhlasan.Amin.

 

5-Moch Chayatun
Berita berikutnya yang kurang lengkap adalah bpk. Moch Chayatun Semarang (Poerwanto)-FR

4-Bpk Ngari
Berita lelayu lainnya adalah Bpk Ngari Semarang (Poerwanto)-FR
3-Bapak Sudirman / 521061
Telah meninggal dunia Bapak Sudirman / 521061, Selasa tanggal 14/04/2015 jam 11.00. Alamat duka Jl. Sendangsari II/40 RT 04/I Kalicari Jl. Supriyadi Semarang (Poerwanto)-FR

2-Ibu Kirono (NIK?)
Telah berpulang ke Rahmatullah ..ibu Kirono, alamat Jln Salendro Timur V no 4, <info sms d/rek Iwan Kartiwan>-FR

Catatan : Mohon kepada para pengirim berita duka, agar kabarnya lebih lengkap, setidaknya : Nama NIK, tanggal Wafatnya, alamat duka dan jika memungkinkan foto ybs atau saat pemakaman. Terima kasih (Redaktur)

1-H. Suparman

Telah meninggal dunia, H. Suparman / NIK 440256, pada hari Minggu (5/4) malam. Jenazah telah dikebumikan pada Senin (6/4) di sasana laya Tegal Mulyo, Sariharjo, Ngaglik Sleman; sekitar 750 mtr dari rumah duka (Dusun Sedan Gg Kurma 48-E RT 03 RW 33, Sariharjo, Ngaglik, Sleman).

 

Alm H-Suparman-MakamSemasa aktif beliau pernah bertugas di Cepu (selaku Kakandatel), di Cilacap (Kakandatel) dan di Yogyakarta (Ka SBB Prambanan dan Kadin Maop Kandatel Yk)-(Kiriman M. Shoffi Yk)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close