Kesehatan

Jinjiduli Angkat kaki dan tutup mata

Siapa yg pada awal latihan ini bisa bertahan berdiri lebih dari 30 detik maka dia memiliki kebugaran yg baik. Aturan:

– boleh kiri atau kanan
– tidak perlu diangkat tinggi-tinggi, sekedarnya saja
– ingat tidak boleh ditopang apapun, kecuali hanya bertumpu pada satu kaki

Apabila Anda tidak bisa melakukannya lebih dari 10 detik,
maka itu berarti bahwa tubuh Anda telah mengalami degenerasi s/d level 60 – 70 tahun.

Para ahli pengobatan tradisional Tiongkok menyatakan, bila latihan ini dilakukan 1 menit/hari saja, hal ini dapat membantu mencegah Demensia/ Pelupa.

Latihan juga bisa membantu mengatasi :
hipertensi, gula darah tinggi, penyakit-penyakit pada leher dan otot-otot tulang punggung.

Silakan merasakan manfaat latihan yg murah meriah tanpa biaya ini disebut juga Jin ji du li, modalnya cuma kemauan untuk sehat.
(M. Budhi Rahardjo-72 dan Mudahan-72)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close