Psikologi

RAT-2014, Koperasi P2tel Cab. Bandung Selatan

Mohon maaf ada berita terlambat tayang tentang RAT yang telah diselenggarakan 3 bulan lalu. Pada tanggal 28/01/2015, diselenggarakan RAT Tahun buku 2014, Koperasi Konsumen P2tel Cabang Bandung Selatan. Rapat dibuka jam 08.45 WIB bertempat di Lapangan Tegallega / lokasi Senam P2Tel Bandung Selatan dan diikuti oleh :

 

  • Anggota sebanyak 67 Orang anggota dari 83 anggotra
  • Ketua dan Ketua BP P2TEL Cabang Bandung Selatan selaku Pembina
  • Pengurus serta Pengawas Koperasi
  • Kelompok Nara Sumber.

 

Laporan Ketua Koperasi

Bahwa UU RI no 17/2012 tentang perkoperasian telah dibatalkan M.K maka Koperasi simpan pinjam P2TEL Bandung Selatan, (usaha simpan pinjam) masih tetap dijalankan dengan berpedoman pada PP nomor 9 tahun 1995 tentang Kegiatan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi.

 

Dari segi keanggotaan , jumlah anggota mengalami penambahan , hal ini atas bantuan usaha Ketua P2TEL cabang Bandung Selatan yang juga sebagai Pembina Koperasi.

 

Sambutan Pembina Koperasi / Ketua P2TEL BANDUNG SELATAN, Fauzi Salaka mengatakana ; Bahwa keberadaan koperasi di lingkungan P2TEL cabang Bandung Selatan ini sebagai wadah silaturakhim yang perlu di lestarikan keberadannya dalam usaha memberikan manfaat kepada para anggota sehingga pengurus koperasi dituntut kreatif dalam mengusahakan perkembangan koperasi ini.

 

Disamping itu Pembina Koperasi menghimbau bahwa anggota koperasi dapat mengajak anggota keluarga Suami / Istri menjadi Anggota.

Juga Koperasi diharapkan Membuka Usaha untuk pengisian Kas Koperasi

 

  • Dapat mengatasi penyelesaian terhadap anggota yang sedang terlilit utang dari rentenir.
  • Dapat membantu Pelatihan Keterampilan Anggota
  • Memberikan izin kepada Koperasi untuk menggunakan Ruangan Kantor P2TEL Cabang Bandung Selatan kecuali pada hari Kamis

 

Dalam acara pemilihan Ketua baru , Sekretaris melaporkan bahwa berdasarkan formulir dari anggota , Sdr. Riyanto BcAT dipilih kembali menjadi Ketua.

 

Ceramah Kesehatan, disampaikan oleh Bapak Fatchur Rochman mengenai pengelolaan dalam memelihara penyakit antara lain : Penyakit Diabebet, Mag dan Paradigma sehat pada umumnya sesuai yang dialami oleh Bapak Fatchur Rochman.

 

Demikian kirannya dengan melalui kepengurusan koperasi mendatang akan menciptakan kepengurusan yang solid dengan system dan mekanisme yang solid dan kondusip.(Bandung , 28/01/2015; Sekretaris :

O H A N; Ketua Cabang P2tel Bandung Selatan : Fauzi Salaka)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close