TELKOMGrup dan SEKAR

Pelayanan Indihome

Layanan InDiHOME merupakan bundling dari produk-produk Telkom Group sebagai solusi yang mendukung digital life style dalam sebuah rumah tangga.

Paket InDiHOME terdiri dari:
• Paket Telepon Rumah + Paket Speedy + Paket Content
• Paket Speedy

Speedy adalah layanan akses internet broadband dari Telkom Indonesia yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telepon secara optimal bagi keperluan konsumsi konten internet Anda. Nikmati kecepatan Speedy mulai dari 512 Kbps sampai dengan 5 Mbps.
Paket Content

• Speedy Monitoring

Merupakan Layanan yang menawarkan jasa web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan live access dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke Internet. Speedy Home Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera. Pengguna tidak direpotkan lagi dengan urusan penyediaan penyimpanan data dan penyediaan server.
Basic : 0
Silver : 100MB
Gold : 500MB
Platinum : 1000MB

• Speedy Storage

Merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Speedy untuk melakukan penyimpanan file personal pada network cloud Telkom dengan jaminan security serta memiliki availibility dan capability yang tinggi sehingga sehingga pelanggan dapat melakukan akses dari berbagai media dengan menggunakan aplikasi tertentu. Paket : 2GB ; 10 GB, 25GB dan 50 GB

• Trend Micro

Adalah Layanan Internet Security dari Telkom untuk pelanggan Speedy dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform. Dengan layanan ini pelanggan pada saat melakukan aktifitas akses internet akan terlindung dari serangan antivirus, malware, spyware, spam, phising, dan konten yang tidak layak dari internet sehingga data dan,sistem aplikasi yang terdapat pada terminal pelanggan terbebas dari gangguan tersebut.

• Melon

Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, musik lokal dan mancanegara. Kunjungi www.melon.co.id untuk informasi menarik seputar lagu favorit Anda.
Silver : Unlimited Music Streaming
Gold : Unlimited Music Streaming dan download

• UseeTV

Layanan TV interaktif dan online media entertainment dari jaringan internet Speedy yang dapat dinikmati pelanggan melalui triple screen (televisi, PC/laptop, dan smartphone) dengan fitur local live TV, paket berlangganan channel internasional, koleksi Video on Demand berupa film-film box-office, drama, dan video klip, serta online games.

Coverage Area:

Wilayah yang dilayani oleh InDiHOME mulai Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung dan Denpasar dan terus dikembangkan. (http://promospeedyareayogyakarta.blogspot.com/2013/11/indihome.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close