Pengalaman Anggota

Baru terbit Strategi Perjuangan Internasional Komunikasi

Rekan-rekan yang baik,
Dengan segala kerendahan hati ingin saya persembahkan buku yang baru diterbitkan 24 Juni y.l. oleh Grassindo/Gramedia berjudul “Strategi Perjuangan Internasional Komunikasi – Misi Mustahil yang Menjadi Mungkin”

Walaupun berlangsung di sidang-sidang internasional telekomunikasi, di sisi lain dapat diterapkan di sidang apapun dan oleh siapapun di tingkat nasional dengan penyesuaian sekedarnya, dengan mempertimbangkan budaya dan tradisi setempat tentunya.

Tolong diingat bahwa ini bukan perjuangan sendiri atau pribadi melainkan perjuangan bersama, dengan strategi mengedepankan kepentingan nasional.

Atas dasar pijak ini segala ketekunan, pengorbanan, dan taruhan yang mahal, terasa lebih ringan.
Kami belajar, bahwa kesempatan dan pelaung yang melintas dalam sejarah setiap orang, tidak akan kembali lagi, dan oleh karena itu harus segera dimanfaatkan.

Buku yang telah tertunda bertahun-tahun ini, dimaksudkan untuk meneruskan pengalaman menghadapi berbagai tantangan dan strategi penyelesaian dalam persidangan internasional bersama dengan teman-teman selama 40an tahun.

Terlebih untuk mengucapkan terima kasih, dan “membayar kembali” hutang budi kepada Negara atas begitu banyak kesempatan, fasilitas, dan bantuan yang telah diberikan melalui tangan atasan, para pejabat, dan teman-teman, yang tidak ternilai besarnya, baik ketika masih di PN Telekomunikasi (Telkom), Ditjen Postel, dan hingga kini.

Buku ini dapat diperoleh di seluruh tokobuku Gramedia di Indonesia, dan hingga saat ini telah tersedia di toko Gramedia se Jawa, khususnya kotabesar seperti Jakarta, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, dll, dengan harga jual Rp 39.000.

Berkat kebaikan teman-teman, juga dapat diperoleh di beberapa titik pusat distribusi lain yang telah bersedia menampung dengan cepat sejumlah buku, yaitu di Sekretariat Mastel di Jl. Tambak Raya no.61, Pegangsaan, dan SDPPI/Kominfo (menurut info Kasubdit Harmonisasi, dititipkan ke Koperasi) Gedung Merdeka (belakang gedung Sapta Pesona).

Untuk memudahkan teman-teman yang berminat, dalam setiap pertemuan yang memungkinkan akan saya bawa sejumlah buku. Terima kasih atas perhatiannya. (Salam, AphD)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close