Selingan

Ceker ayam mencerdaskan anak

Sop ceker ayam bisa meningkatkan kecerdasan otak anak jika dimakan dengan benar sesuai resep dokter. Bahkan mampu membuat anak yang otaknya kurang cerdas jadi cerdas. Tapi perlu Anda perhatikan jenis dan cara makan ceker ayam agar memperoleh hasil maksimal.

Untuk itu ikutilah petunjuk pada sesi tanya-jawab di bawah ini antara ibu-ibu dengan seorang dokter Pakar Ceker Ayam di sebuah Sekolah Dasar Bekasi Jawa Barat:
IBU SITI: Pak dokter, kenapa makan sop ceker ayam berkhasiat mencerdaskan otak?

JAWAB: Anak-anak suka bermain. Ketika makan ceker ayam sesungguhnya otak anak dirangsang untuk makan sekalian mainin ceker ayam. Nah, semakin sering mainin ceker ayam semakin cerdas otak anak.

IBU ANI: Koq bisa begitu?
JAWAB: Karena ceker ayam yang masuk ke dalam tubuh akan keluyuran ke dalam batok kepala, kemudian menggaruk-garuk dan mengorek-orek otak anak, sehingga yang otaknya beku menjadi encer.

IBU BALQIS: Pak dokter, anak saya bego banget deh, di sekolah pontenya jeblok. Gimana dok?
JAWAB: Anak bego, anak bahlul dan anak idiot pun kalo maem ceker ayam bisa jadi cerdas! Terutama anak yang jarang-jarang makan enak.

IBU SUZAN: Pak dokter, anak saya juara kelas tapi pengin jadi anak jenius. Gimana caranya?
JAWAB: Makanlah ceker ayam setiap pagi, siang, sore, dan malam. Bila perlu bobo sambil ngemut ceker ayam. Dijamin jenius!

IBU SUZAN: Koq bisa?
JAWAB: Yaiyalah, orang jenius biasanya berkelakuan yang aneh-aneh.

IBU TULKIYEM: Pak dokter, kami orang gak mampu jadinya tiap hari hanya makan lauk sop ceker ayam, tapi koq anak saya masih bodo?
JAWAB: Mungkin anak Ibu sembarangan makan ceker ayam, sih…

IBU TULKIYEM: Yang bener gimana, dok?
JAWAB: Yang bener begini… Sebelum ceker ayam dibikin sop, periksalah ayamnya terlebih dahulu. Apabila si ayam punya IQ tinggi (melalu test IQ di laboratorium), nah baru berkhasiat. (Humor anak sekolah by Ragile; ragile; http://m.kompasiana.com/post/read/595245/2/sop-ceker-ayam-yang-berkhasiat-mencerdaskan-anak.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close