TELKOMGrup dan SEKAR

Infomedia raih The 2015-10 Annual report contactcenterworld top

PT. Infomedia Nusantara (Infomedia), anak usaha Telkom Group di bidang Business Process Management (BPM) makin mantap posisinya sebagai penyedia jasa layanan contact center terdepan melalui segudang prestasi.

Diantaranya diraihnya prestasi di ajang tahunan Top Ranking Performer yang diselenggarakan Contact Center World, asosiasi global untuk contact center. Infomedia tahun ini kembali dipercaya membawa layanan contact center Telkom Group mengikuti 16 kategori lomba untuk memperebutkan gelar Best in Asia Pacific.

Dari kategori Best Contact Center, Customer Service, Quality, Sales, Supervisor, Trainer, hingga Teknologi, secara mengagumkan Infomedia berhasil membawa pulang 16 medali yang terdiri atas 5 emas, 5 silver, dan 6 perunggu.

Selain membawa nama Telkom Group, layanan kerjasama outsourcing partnership BCA – Infomedia juga berhasil menjadi Best in Asia Pacific dengan diraihnya gold medal.

Dengan perolehan ini, Infomedia yang kini menjadi Global Contact Center provider bagi 8 negara dunia melalui kerjasama dengan Telkom Group, kini makin percaya diri untuk maju dan berkembang menjadi penyedia layanan contact center terdepan bukan saja di wilayah nasional tapi juga internasional.

Joni Santoso, Direktur Utama Infomedia menyampaikan “Pencapaian yang mengagumkan tersebut tentunya merupakan bukti kompetensi sumber daya perusahaan dan upaya maksimal dalam memberikan yang terbaik di segala bidang. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik ini kami yakini sebagai kunci bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan bisnis pelanggan”.

The 2015 ’10th Annual’ ContactCenterWorld Top Ranking Performer Awards yang diselenggarakan di Singapore pada 25-28 Mei 2015 diikuti oleh peserta dari berbagai industri di wilayah Asia Pasifik . Rangkaian acara yang sebelumnya dimulai dengan screening test melalui contactcenterworld.com dilanjutkan dengan Best Practice Conference dimana para finalis diwajibkan men-sharing keunggulan layanannya untuk dinilai oleh seluruh peserta conference.

Seluruh peraih gold medal di Asia Pacific ini pun akan kembali diuji untuk mencari Best Performance in the world di ajang Contact Center World Global Conference yang akan di selenggarakan di Las Vegas pada November 2015 mendatang. (http://www.telkom.co.id/infomedia-raih-the-2015-10th-annual-contact-centerworld-top-ranking-performer-awards.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close