Iptek dan Lingk. Hidup

Berpenghasilan 1 Trilyun

BANJARMASINPOST.CO.ID – Industri perfilman salah satu tempat orang bisa mendapat uang jutaan dollar. Penasaran siapa sajakah artis2s Hollywood dengan bayaran termahal?

Artis2 di jajaran ini diperhitungkan berdasarkan gajinya mulai Juni 2014-2015. Menurut majalah Forbes, saat ini artis berpenghasilan terbesar : Robert Downey, Jr. Pemeran film Iron Man ini menuai kesuksesan besar dan berhasil memiliki uang melimpah layaknya milik Tony Stark, tokoh yang ia perankan.

Untuk serial film The Avengers saja Downey sudah mendapat uang senilai Rp665 milyar. Secara keseluruhan, dalam satu tahun ini Downey sudah mengantongi uang sebanyak satu trilyun rupiah lebih.
Posisi kedua ditempati oleh Jennifer Lawrence dengan pendapatan Rp692 milyar.

Lawrence mendapatkan uang tersebut dari film The Hunger Games. Selanjutnya ada Jackie Chan, Vien Diesel, dan The Rock. Dalam daftar ini tercatat juga nama Bradley Cooper, Adam Sandler, dan Johnny Depp.

Jika Anda menerima daftar nama artis lain di luar Hollywood, ada artis Amitabh Bachchan, Salman Khan, dan Ashkay Kumar. Ketiga artis ini dari industri film Bollywood berpenghasilan lebih dari Rp400 milyar per tahun. Mereka bahkan menghasilkan uang lebih bayak dari Channing Tatum dan Leonardo DiCaprio

Itulah daftar artis-artis Hollywood dengan bayaran termahal. Apakah idola Anda termasuk dalam daftar (Didik Trio; Intisari online; http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/07/12/penghasilan-rp-1-trilyun-setahun)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close