Kesehatan

Efek rajin minum air putih buat kulit wajah

Merdeka.com – Mungkin anda sudah sering dengar kalau rajin minum air putih bisa membuat kulit lebih sehat dan kenyal. Tapi sudah pernah membuktikan sendiri khasiatnya? Kadang kebutuhan air 8 gelas sehari lalai dipenuhi. Kita malah hobi minuman tidak sehat seperti soda. Padahal efek positif air putih buat kecantikan kulit sangat besar.

Tidak percaya? wanita bernama Sarah Smith (42) membuktikannya untuk kita. Dilaporkan Daily Mail, ibu dua anak ini sering mengalami sakit kepala dan masalah pencernaan. Ahli nutrisi dan neurologi yang dia kunjungi menyarankannya untuk minum 3 liter air mineral setiap hari.

“Biasanya saya memulai hari dengan secangkir teh, lalu saya mungkin akan minum segelas air saat makan siang dan malam. Itu sekitar 1 liter cairan dalam 24 jam. Rasanya sudah cukup banyak, tapi ternyata masih jauh dari cukup,” tuturnya.

Smith mencoba menuruti saran dokternya mengonsumsi 3 liter air mineral tiap hari, sebulan penuh. Hasilnya menakjubkan. Setelah minggu pertama, jerawat di beberapa bagian tubuhnya mulai menghilang. Dia tidak lagi mengalami sakit kepala dan sendi-sendinya yang terasa kaku jadi lebih lemas.

Setelah minggu kedua, warna kulit wajahnya tampak lebih merata dan kantung matanya mulai memudar. Jerawat di wajah mulai tak nampak dan napasnya terasa lebih segar.

Minggu ke-3 berakhir, garis2 halus dan kantung matanya menghilang. Kulitnya lebih kencang. Terapis kecantikan Smith mengatakan kalau kulitnya beregenerasi lebih baik. Tepat 28 hari setelah Smith mengubah gaya hidup, ia merasa lebih bugar dan langsing. “Saya lebih bugar, langsing, sehat, dan suami serta teman2 mengatakan kalau saya tampak 10 tahun lebih muda.”

Ternyata memiliki kulit cantik tidak perlu perawatan yang mahal. Kalau sudah begini, tak ada lagi alasan untuk alpa minum air putih, kan? (TSR; http://www.merdeka.com/gaya/ini-efek-menakjubkan-rajin-minum-air-putih-buat-kulit-wajah.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close