Selingan

Info arus balik

Telah terjadi penumpukan baju kotor di keranjang cucian menuju mesin cuci.. Begitu pula dari arah jemuran menuju setrikaan.. padat merayap..Sementara daerah2 yg sepi antara lain: dompet, saku2 celana, tas2 pergi. Semua relatif lengang..Kalo ada suara meriah paling2 datang dari coin sisa uang recehan kembalian tol….

Minggu ini terasa nyaman, penuh nuansa lebaran dan maaf-memaafkan.Tadi saya sudah ke ATM.. ATM pun meminta maaf, “Maaf saldo anda tidak mencukupi”.Saya pun memaafkan.

Saya mencoba menelpon..Operator pun meminta maaf, “Maaf pulsa. anda tidak mencukupi” Saya pun ikhlas memaafkan.Indahnya saling maaf-memaafkan. Selamat ber-weekend ria (Sri Partuti Ismoyorini)-FR
———
Jenis dan Type orang lucu
Orang lucu favorit kita semua. Dia bisa bikin suasana jadi ramai dan tentunya dia bisa membuat kita senang. Sebagai sebuah grup santai, tentu saja kita sangat menghargai orang-orang lucu.
Tapi orang lucu itu juga ada macem2. Berikut adalah 4 tipe orang lucu menurut beberapa sumber :

1. Orang yang Lucu Tapi Dia Sendiri Gak Pernah Ketawa
Ini adalah dewanya orang lucu. Diaberbuat dan mengatakan hal2 lucu yang bikin orang ketawa, tapi dia lempeng aja gitu. Kadang2 juga bikin orang jadi salah tingkah sih, karena bikin bingung juga sebenernya dia lagi becanda apa serius. Orang tipe ini biasanya memiliki wibawa tersendiri dan biasanya kita akan merasa jadi orang paling gak lucu sedunia abis ketemu orang kayak gini.

2. Orang yang Lucu Karena Dia Rusuh
Ini adalah tipe orang lucu yang standart. Orang tipe ini biasanya jadi lucu karena orangnya gak tau malu, mau melakukan apa saja, pokoknya rusuh banget. Orang tipe ini punya banyak pengalaman memalukan dan dia gak malu cerita sama semua orang.

Udah gitu kalo cerita pasti bersemangat banget dan dia sendiri juga ketawa jadi bikin orang lain ikut ketawa juga. Punya temen kayak gini enak buat disuruh melakukan hal-hal yang gak mau kita lakukan.

3-Orang yang Jadi Bahan Bully Karena Gak Lucu
Ini adalah tipe yang gak lucu tapi enak dikatain. Dan seperti yang kita sudah tahu, ngatain orang itu enak dan lucu. Biasanya, tipe orang ini berusaha membuat pendapat lucu, tapi kata2nya dia itu luar biasa gak lucu dan dia malah langsung dikata-katain.

Biarpun begitu, biasanya orang tipe ini adalah kesayangan temen-temennya dan komentarnya selalu ditunggu. Ditunggu supaya bisa dihujat maksudnya.

4-Orang yang Bener2 Gak Lucu Banget Sampe Jadi Bahan Celaan di Belakang
Mirip dengan poin nomer 3 di atas, orang tipe ini adalah saking gak lucunya malah jadi lucu. Bedanya, ini adalah tipe orang yang gak mungkin kita katain langsung di depan mukanya. Biasanya ini disebabkan karena orang ini adalah orang baru atau mungkin memiliki jabatan lebih tinggi dari kita Bos-bos yang sudah agak tua biasanya memiliki kecenderungan untuk jadi orang tipe ini.

Orang tipe ini biasanya becandaannya bener-bener gak nyambung dan bikin perasaan kita langsung gak enak. Biasanya, orang tipe ini akan tertawa oleh jokenya sendiri, tapi gak ada orang lain yang ketawa selain dia.

Nah, biasanya orang ini jadi lucu ketika kita lagi ngumpul sama temen2 terus mulai ada yang membahas tentang becandaan orang ini. Kalo udah kayak gitu, biasanya ntar-ntarnya orang ini bakal jadi keliatan lucu, tapi lucunya karena dia super gak lucu.

Itulah 4 tipe orang lucu menurut saya. Untung kita gak masuk dalam 4 kriteria tsb…. (Suhirto M)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close