TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom bagikan 2.000 paket sembako

LENSAINDONESIA.COM: TELKOM merupakan BUMN yang berportofolio business TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services) bersama groupnya, gelar Pasar Murah BUMN usung konsep “Telkom Group Berbagi 2015″.

”Pasar murah sembako ini program pemerintah (Kemetrian BUMN) yang menjadi himbauan kepada semua instansi BUMN. Secara serentak, Telkom group di wilayah Regional V melakukannya tanggal 3-4 Juli ini”, ujar Irianto Muryono, SM Human Capital Regional V di Surabaya, Sabtu (04/07/2015).

Irianto menambahkan, jelang lebaran ini, pemerintah (kementerian BUMN) mengajak korporasi dan seluruh instansi BUMN gelar pasar murah untuk menjaga daya beli dan redam lonjakan
“Sejak 03/7/15, sudah dibagikan 2000 paket sembako di seluruh area Witel se Jawa Timur.

Paket sembako itu dibagikan ke beberapa area, yakni : 200 paket di Witel Jatim Timur, 200 paket di Witel Jatim Selatan, 200 paket Witel Jatim Barat. 300 paket didistribusikan ke Witel Jatim Utara dan Jatim Tengah Timur. 100 paket didistribusikan ke Witel Jatim Selatan Timur. Sedangkan untuk wilayah Witel Jatim Suramadu didistribusikan sebanyak 1000 paket,” tandas Irianto.

Pasar murah ini dikhususukan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kantor Telkom dan secara selektif pemberannya kuponnya.

“Setiap paket sembako, berisi sembako dengan nilai Rp 150.000,- namun dijual Rp 50.000,-/paket. Subsidi per paket senilai Rp 100.000,- kami ambilkan dari dana program CSR Telkom, dan per paket sembako tersebut terdiri dari 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan 10 bungkus mie instan.”, pungkas Irianto.(@Eld; http://www.lensaindonesia.com/2015/07/06/telkom-bagikan-2-ribu-paket-sembako.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close