Kristiani dan Hindu

Barry Cox Membangun Gereja dari Pohon Hidup

Intisari-Online.com – Bangunan biasanya dibentuk dari batu dan semen. Namun Barry Cox membangun gereja dari pohon hidup. Suatu hari Barry memandang ke halaman belakang rumahnya dan berkata dalam hati, “Tempat ini membutuhkan gereja.”

Sejak itu, ia mulai membentuk kerangka besi untuk gerejanya. Mulai 2011 itulah ia melakukan riset tentang bangunan gereja untuk membangun gereja impiannya. Sejak kecil Barry anak yang relijius. Ia senang mendalami agama sekaligus hobi merawat tanaman. Karena itu ia akhirnya memutuskan untuk menggabungkan kedua kesukaannya tersebut.

Bagian dinding gereja ini terbentuk dari pohon Leptospermum macrocarpum, sebuah pohon asli Australia yang memiliki bunga cantik. Sedangkan untuk bagian atap, Cox memberinya tanaman bernama Alnus glutinosa.
Sejak selesai dibuat, teman-teman dan keluarga Cox sangat menyukai gereja ini. Mereka begitu antusias hingga akhirnya banyak orang lain yang ikut mengetahui keberadaan gereja ini. Akhirnya, Cox pun memutuskan untuk membuka dan menyewakan gereja ini untuk umum.

Gereja dari pohon hidup buatan Cox ini bisa diisi 100an orang. Kini ia memilihi pesanan banyak orang yang ingin menikah di sini. Harus diakui, gereja ini unik dan terkesan natural sehingga orang pun pasti menyukainya. Lila Nathania; Yahoo dan http://intisari-online.com/mobile/read/barry-cox-pria-yang-membangun-gereja-dari-pohon-hidup)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close