TELKOMGrup dan SEKAR

Duet Telkomsel-Samsung dorong developer kecil

JAKARTA – Sukses menggelar Indonesia Next Apps di 2014, Telkomsel dan Samsung kembali berduet menggelar acara serupa : Indonesia Next App 2.0. Tema yang dipilih adalah Internet of Thing (IoT)-based Smart Living, Health Service, dan On-Demand Economy Service.

Program yang akan digelar Telkomsel-Samsung ini bertujuan untuk mengidentifikasi para developer lokal Indonesia yang inovatif, dan mempercepat pengembangan developer tersebut dalam mendapat akses sampai ke tingkat regional.

“Telkomsel melalui program Teman Dev menyambut event Indonesia Next Apps dengan sangat antusias, kerena program ini dapat menjadi stimulant agar kaya anak bangsa bisa mendapatkan tempat sampai ke panggung regional . Sesuai dengan visi Telkomsel sebagai digital company, Telkomsel senantiasa mendukung kiprah para developer lokal, sebagai bagian dari ekosistem digital untuk menciptakan aplikasi berkualitas.” Kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dalam keterangan kepada Okezone, Rabu (12/8/2015).

Head of Samsung Mobile Product Marketing, Joedi Wisoeda menambahkan, “Aplikasi merupakan konten yang sangat penting untuk memanfaatkan teknologi di kehidupan kita di masa depan, di mana komunikasi dan kehidupan akan sangat terhubung dengan internet”.

Rangkaian program Indonesia Next App 2.0 akan dimulai dengan workshop di 2 kota, yaitu di Jogjakarta (Jogjakarta Digital Valley) pada 19 Agustus 2015, dan Bandung (GraPARI Digilife Dago) pada 21 Agustus 2015. Dua pemenang dari Indonesia Next App 2.0 akan mendapatkan hadiah total sebesar USD $20,000

Juga berkesempatan diikutsertakan dalam Singtel Group-Samsung Regional Mobile App Challenge, dimana mereka akan diundang untuk program mentorship di Singapura sebagai persiapan sebelum dilakukan pitching pada Grand Final yang akan diadakan di Jakarta pada 8 Desember 2015.
(amr; Dini Listiyani; http://techno.okezone.com/read/2015/08/12/207/1195124/indonesia-next-apps-2-0-duet-telkomsel-samsung-dorong-developer-lokal)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close