TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom siap kembangkan Broadband di hunian

JAKARTA-Telkom menyatakan seluruh anggota Real Estate Indonesia (REI) sudah menjadi bagian pelanggan Telkom, memenuhi broadband hunian yang ada di seluruh Indonesia.

“Kita optimistis 1 juta hunian semuanya akan mengakses layanan Telkom,” kata Direktur Enterprise and Business Service, Muhammad Awaluddin, di kantor Perumnas Pusat, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Menurut Awaluddin, kebutuhan broadband tidak hanya bagi kalangan eksekutif, tapi bagi kelas menengah ke bawah juga membutuhkan jaringan telekomunikasi. Ini bisa menjadi pendorong akses broadband ke seluruh masyarakat.

“Mana sih masyarakat yang enggak butuh broadband tinggal pilih paket, sesuai dengan nilai keekonomisan masyarakat. Jadi memang ini dibutuhkan,”ujarnya.

Di sisi lain, dia melihat tidak menutup kemungkinan melakukan kerjasama juga dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Karya seperti Waskita Karya, Wijaya Karya, Hutama Karya dan lainnya.

“Kalau ada BUMN Karya lain yang sinergi, Telkom siapkan dengan bisnis model yang sama,” jelasnya.
(mrt; Feby Novalius; http://economy.okezone.com/read/2015/08/06/470/1191593/telkom-siap-kembangkan-broadband-di-hunian-rei)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close