Info Daerah n Opini

Silaturahmi PC Yogya ke PP dan DAPEN Telkom Bandung

Impian yang menjadi kenyataan. Diawal tahun 2015, Pengurus Harian PC Yogyakarta ber-angan2 bisa mengajak seluruh jajaran Pengurus Cabang (10 orang) + Komisariat (7) + Badan Pengawas (3) + Dewan Pembina (1) dan Pengurus Paguyuban Ibu-2 P2TEL Yogyakarta (6) serta wakil anggota (4), untuk bersilaturahmi ke PP P2TEL dan DAPEN TELKOM.

 

Maksud dan tujuan mengadakan silaturahmi agar lebih mempererat tali persaudaraan dan saling mengenal lebih dalam, meningkatkan kebersamaan, memperoleh informasi terbaru (langsung) dari Nara Sumber dan sharing informasi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada anggota (penerima MP).

 

2-PC P2tel Yk kunjungan ke DapenAkhirnya, dengan menggunakan bus pariwisata ‘kecil’, rombongan yang berjumlah 31 orang, pada Rabu (28/10) sore meluncur menuju Bandung. Kegiatan Datul Khusus tahun 2015 adalah pemicu terlaksananya perjalanan silaturahmi ke Bandung.

 

 

 

3-PC P2tel Yk kunjungan ke Dapen-kenang2anAdapun alasan mengadakan Silaturahmi ke Bandung, antara lain : Pertama, menghargai kerja keras seluruh Pengurus dan Komisariat yang telah berhasil menyelesaikan pengisian form Datul Khusus tepat waktu (kinerja = 730 penerima MP).

 

 

 

4-PC P2tel Yk kunjungan ke Dapen-berfoto bersamaKedua, kompensasi (kontra prestasi) kegiatan tsb. sudah lunas dibayarkan DAPEN TELKOM, sehingga bisa membantu sebagian biaya yg telah dianggarkan; disamping iuran masing-masing peserta silaturahmi.

 

 

 

 

5-PC P2tel Yk kunjungan ke Dapen-di Gedung DapenDengan penuh semangat, rombongan PC Yogyakarta pada Jum’at (30/10) pagi bersilaturahmi (beraudensi) dengan jajaran Pengurus Pusat di Markas Besar Jl. WR Supratman 48 Bandung, yang kondisinya sedang berbenah (renovasi gedung). Selanjutnya menuju ke Kantor DAPEN TELKOM di Jl. Surapati 151.

 

Sambutan yang diberikan, baik PP P2TEL dan DAPEN TELKOM, sungguh ‘ruaar biasa’. Pak Setyanto (Ketua Umum Peng Pusat) dan Pak Jaka Sundan (Presiden Direktur DAPEN TELKOM) di dampingi ‘penggede-penggede’ Peng Pusat dan Manajemen DAPEN; sudi menyambut langsung kehadiran rombongan Silaturahmi PC Yogyakarta, untuk bercengkerama dan berdiskusi mengenai peningkatan pelayanan kepada penerima MP.

 

6-PC P2tel Yk kunjungan ke Dapen-Bersama Ketum P2TelSebelumnya, rombongan PC Yogyakarta, juga memanfaatkan moment silaturahmi ini untuk berwisata ke Kawah Tangkuban Perahu, belanja di Outlets Cihampelas, menonton atraksi seni di Saung Angklung Mang UDJO dan menikmati city tour Bandung di waktu malam.

Sungguh perjalanan silaturahmi yang sangat berkesan…………. (ms)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close