Info Daerah n Opini

PC Ujungberung memperingati HUT P2Tel ke-35

PC Ujungberung hari Rabu tanggal 02/12/ 2015 menyelenggarakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun P2Tel ke  – 35.

 

 

b-PC Ujungberung memperingati HUT P2Tel ke-35Alhamdulillah kegiatan ini diikuti sekitar 65 orang anggota, kegiatan ini kami adakan hari Rabu karena bersamaan dengan senam rutin P2Tel di Cabang Ujungberung.

 

c-PC Ujungberung memperingati HUT P2Tel ke-35Setelah kegiatan senam dilanjutkan dengan acara syukuran ulang tahun dengan acara, diantaranya :

  1. Menyanyikan Mars P2Tel
  2. Membacakan SINOPSIS P2Tel
  3. Sambutan Ketua Cabang
  4. Tausiah dan Doa
  5. Ramah tamah dan potong tumpeng.

 

d-PC Ujungberung memperingati HUT P2Tel ke-35Acara ini dilanjutkan dengan Bhakti Sosial, mengunjungi salah satu anggota yang sedang berbaring sakit , yaitu Bapak UWAS Bin Waid NIK:400991 JL. BUAHDUA/PINTUAIR 21 RT.1 RW.1 KEL. RANCAEKEK KULON KEC. RANCAEKEKBANDUNG.

 

e-PC Ujungberung memperingati HUT P2Tel ke-35Kemudian dilanjutkan dengan anjang sana kerumah salah satu anggota tertua ex karyawan Bapak H. Aan Suparman NIK 360758 Jl. Pasantren RT.1 RW.2 Kel. Bojongloa Kec. Rancaekek Bandung, meskipun berusia lanjut beliau rajin mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang. Demikian sekilas info dari PC Ujungberung. (Mochamad Rifai/551042)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close