TELKOMGrup dan SEKAR

Grapari Telkomsel tetap beroperasi

Jakarta-Telkomsel terus bersiaga memastikan berfungsinya alat2 produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga. Hal ini dilakukan agar warga yang berada di Jakarta dapat berkomunikasi dan bertukar informasi kepada keluarga dan kerabatnya.

 

Selain memastikan kesiapan alat produksi, dari sisi pelayanan, Grapari Telkomsel di Jakarta tetap melayani pelanggan sesuai jam operasional, kecuali Grapari yang berada di pusat perbelanjaan yang memberlakukan kebijakan untuk menutup lokasinya lebih cepat dari jam operasional normal.

 

“Pertama-tama dalam kesempatan ini Telkomsel ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah yang menimpa,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati alam keterangan resminya, Kamis (14/1).

 

Adita lebih lanjut menjelaskan bahwa terjadi peningkatan trafik penggunaan layanan telekomunikasi pasca ledakan di kawasan Sarinah-Thamrin, Jakarta, namun lonjakan trafik dapat dilayani dengan baik tanpa kendala.

 

Saat ini Telkomsel fokus memastikan berfungsinya alat-alat produksi di Jakarta secara optimal, sehingga pelanggan tetap dapat terus terhubung dan mendapatkan layanan yang prima. Tetap terjaganya layanan telekomunikasi ini jadi penting untuk membantu aparat dalam berkoordinasi, sehingga pertukaran informasi menjadi lancar. (Rizagana/RIZ; Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/digital-life/341442-grapari-telkomsel-tetap-beroperasi-normal.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close