Opini dan sukses bisnis

Warteg disulap jadi Resto berkelas

Makanan Warteg benar2 disulap jadi makanan restoran berkelas. Penasaran?. (Liputan6.com)-Jakarta-Bagi Anda pecinta masakan murah dan cukup terhindar dari hingar-bingar masakan restoran mahal atau junkfood, pastinya hubungan Anda dengan tempat makan bernama `Warteg` cukup erat.

 

Makanan2 Warteg dirasa cukup enak, banyak varian, dan memiliki porsi yang banyak meskipun dengan murah sekalipun. Meskipun demikian, makanan lokal seperti ini tidak begitu mudah menyedot perhatian mata hingga turun ke hati agar mencoba memakannya.

 

Gebrakan unik dilakukan Dade Akbar, art director agensi periklanan dengan membuat akun Instagram bernama `Warteg Gourmet` (instagram.com/warteggourmet). Akun yang diluncurkan Oktober tahun lalu ini mampu mengubah paradigma seseorang terhadap makanan Warteg seperti yang dikutip dari laman WowShack, Senin (12/1/2015).

 

Dengan sentuhan artistik, Dade mampu mengubah makanan dari Warteg yang berharga Rp 15 Ribu menjadi layaknya makanan dari restoran berkelas. Ia menyajikan makanan seperti nasi, telur goreng, ayam goreng, ikan goreng, sop asem, dan bahkan kerupuk di piring lebar berwarna putih.

 

Tak berhenti dengan memperlakukan piring putih layaknya kanvas, Dade Akbar pun menghias makanan warteg dengan menggunakan cabai maupun sambal untuk warna merah, daun bawang dan seledri untuk warna hijau, dan kacang kedelai untuk warna cokelat.

 

Penasaran bagaimana foto jepretan dan sentuhan artistik Dade Akbar yang diunggah dalam Instagram `Warteg Gourmet` tersebut? Intiplah seluruh laman dalam artikel ini. (Akung Pras; di https://www.facebook.com/groups/bisnis.pensiunan/; dan Jazaul Aufa; http://lifestyle.liputan6.com/read/2159646/warteg-gourmet-ubah-paradigma-makanan-warteg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close