Cermin bisnis Anggota

Setelah pensiun anda mau jadi apa?

Bagi Anda yang saat ini aktif bekerja, suatu saat nanti Anda pasti pensiun atau dipensiunkan. Pertanyaannya: ”Setelah pensiun Anda mau jadi apa?” Buku “JANGAN TERLENA DI ZONA NYAMAN” akan memberikan banyak inspirasi kepada Anda dalam menjalani kehidupan di usia senja dengan sehat, lebih sejahtera, bisa tetap survive, dan bahagia.
Jika Anda baru memulai usaha setelah pensiun, itu ibarat seseorang yang merasa kehausan baru menggali sumur. Oleh karena itu, lakukan diversifikasi usaha sedini mungkin. Sebagai seorang karyawan, memang hidupnya masih berada di zonya nyaman. Namun bisa diartikan bahwa Anda baru berdiri dengan satu kaki. Segeralah berdiri tegak dengan kedua kaki, dan jangan pernah merasa puas hanya berdiri dengan satu kaki.
Buku “MENYUSUN BUSINESS PLAN & RENCANA AKSI” akan membuat Anda mampu menyusun strategi bagaimana cara memenangkan persaingan usaha, mendobrak ego sektoral menuju etos kerja profesional, mampu menciptakan budaya kerja, model bisnis, etika bisnis dan pelayanan prima.
Atau Anda ingin menjadi seorang penulis?

 

Kegiatan menulis merupakan bagian hidup yang tak terpisahkan dari peradaban manusia. Hasilnya sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan, hampir di semua aspek kehidupan, baik dalam bidang akademis, sosial, politik, atau bisnis. Bahkan seorang pakar belum sah kepakarannya jika ia belum memiliki karya tulis.
Buku “DEMI PENA DAN APA YANG MEREKA TULISKAN” adalah buku bimbingan menulis yang akan mengantarkan Anda menjadi seorang penulis yang profesional. Banyak hal yang selama ini terpendam dalam diri seseorang, kelihatan terpancar begitu indahnya setelah dituangkan dalam bentuk tulisan. Ternyata, mereka bisa menulis semudah mereka bercakap-cakap dengan lisan.
Tidak kalah menariknya adalah buku motivasi: “SIMFONI KEHIDUPAN” dan “BREAKING THE HABITS” karya Agung Fatwa, sebuah buku panduan untuk memaksimalkan potensi diri dalam menata hati, merajut pikiran dan mengolah jiwa. Mensinkronkan antara ucapan dan tindakan, sehingga terbentuk jiwa yang tenang, ikhlas, sabar, peduli, dan rendah hati. Memiliki visi yang tajam, mampu keluar dari kumpulan orang-orang biasa, dan mampu melihat melampaui batas yang terlihat.
Sahabatku, hidup bukan untuk mengeluh atau hanya berpangku tangan. Hidup adalah untuk berbuat dan berbagi. Kebahagiaan bagi orang beriman diukur dari seberapa banyak ia telah berbuat dan senang berbagi. Sedangkan kenikmatan bagi orang beriman diukur dari seberapa ikhlas ia memberi. Satu perbuatan nyata sekecil apapun, jauh lebih berarti dibandingkan dengan seribu kata-kata indah. Karena itu, selagi masih ada waktu, lakukan sesuatu dan berikan yang terbaik untuk orang-orang yang Anda cintai.
Buku-buku ini bisa Anda miliki sekarang juga. Hubungi kami melalui WA 0811.204.888 – BB 2a79d660.
(Bandung, 10 Desember 2015; Wassalam, Muchtar A.F ; www.startc.co dan www.muchtar-af.blogspot.com juga FB & YouTube: Muchtar A.F)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close