TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Dinobatkan sebagai TOP ASEAN Infrastructure 2015

Ngomong soal Kantor tempat kita dulu berkontribusi, tidak ada habisnya walau beritanya bisa terlambat seperti ini : Telkom ditetapkan sebagai TOP Infrastructure on ICT 2015 dan TOP ASEAN Infrastructure 2015 dalam ajang Indonesia Infrastructure Week 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jumat (6/11).

 

Selain itu juga dalam rangkaian ajang yang sama, Telkom dinobatkan sebagai TOP IT & TELCO 2015 di Indonesia dengan meraih empat penghargaan sekaligus termasuk CEO TOP ICT Leadership untuk Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga.

Penghargaan TOP Infrastructure 2015 merupakan ajang apresiasi yang diselenggarakan Business News Magazine bagi perusahaan infrastruktur terbaik di Indonesia yang telah berhasil dalam meningkatkan kinerja dan daya saingnya.

 

Sedang TOP IT & TELCO diselenggarakan ITech Magazine, yang diberikan ke perusahaan yang memiliki keunggulan dalam produk ataupun solusi berbasis IT yang dipandang sebagai yang terbaik oleh pemakai atau pelanggannya dan juga memiliki layanan telekomunikasi yang terbaik dimata pelanggan.

Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan pengakuan bahwa Telkom Group telah berhasil menghadirkan layanan ICT kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi masyarakat Indonesia.

 

“Masyarakat saat ini sangat kritis dalam memilih produk dan layanan ICT terbaik yang memberikan kenyamanan sekaligus meningkatkan produktivitas mereka dalam aktivitas sehari-hari, ungkap Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.

Menurut Arif, penghargaan ini juga merupakan tantangan bagi Telkom Group menghadirkan layanan IT terbaik bagi masyarakat hingga wilayah terpencil dan perbatasan negara. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami sebagai perusahaan milik bangsa Indonesia,” tambahnya.

Selain itu anak perusahaan Telkom, (Telkomsigma) meraih penghargaan TOP Data Center Service 2015, TOP Data Center Solutions 2015 dan TOP Cloud Application Provider 2015 serta Infomedia sebagai TOP Contact Center 2015 (http://www.telkom.co.id/telkom-raih-top-infrastruktur-2015-dan-top-it-telco-2015-the-king-of-digital-adalah-komitmen-memajukan-infrastruktur-teknologi-di-indonesia.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close