TELKOMGrup dan SEKAR

5 Vendor Smartphone digandeng Telkomsel

Jakarta-Telkomsel menggandeng lima vendor smartphone mendukung program Telkomsel Android United (TAU) 4G. Kelima vendor tersebut terdiri atas Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, dan Advan.

VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, layanan Telkomsel 4G LTE saat ini sudah digelar mulai menjangkau ke berbagai kota di Indonesia, dengan dukungan ekosistemnya, seperti ketersediaan device (perangkat) smartphone 4G yang berkualitas dan berharga terjangkau.

“Untuk itu, program TAU 4G kami hadirkan dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan, sehingga layanan 4G LTE dapat dinikmati secara maksimal,” kata Ririn, dalam keterangannya, Senin (7/3).

Dengan adanya penawaran menarik dari program tersebut, ke depannya, lebih banyak lagi pelanggan yang segera beralih ke layanan 4G dengan menukarkan kartu nomor ponselnya menjadi simcard 4G LTE (USIM).

Pelanggan pun diharapkan mau menggunakan smartphone Android 4G yang terkenal dengan beragam fiturnya. Pada akhirnya, hal ini akan dapat mendukung gaya hidup digital yang semakin lekat dengan keseharian masyarakat.

Sebagai point of education, Telkomsel pun menghadirkan smartphone corner di berbagai mitra distributor Telkomsel, yakni Erafone Megastore, OkeShop, dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Di smartphone corner, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, ke depannya, pelanggan dapat melakukan migrasi kartunya ke USIM. Telkomsel juga segera memperluas lokasi smartphone corner di berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

“Pelanggan dapat segera menukarkan kartu dengan USIM (kartu SIM 4G LTE) dan menikmati pengalaman broadband terbaik di jaringan 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil. Melalui smartphone corner, kami pun menambah channel migrasi USIM”

“Sehingga pelanggan akan semakin mudah mendapatkan layanan 4G Telkomsel,” jelasnya. (Emanuel Kure/MUS; Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/gadget/353528-telkomsel-gandeng-5-vendor-smartphone.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close