Selingan

Ilmu pelet

Seorang pemuda yang galau, kepingin punya cewek. Karena selama ini selalu saja menjomblo. Akhirnya atas saran beberapa temannya, dia mendatangi seorang Paranormal terkenal di sebuah kota. Kalau istilah dulu sih Dukun.

Pemuda “ mbah dukun, saya kepingin punya pacar. Apakah mbah dukun bisa membantu saya?”
Paranormal “Bisa-bisa……ya asal tahu saja, semuanya mesti ada maharnya!……”
Pemuda :“ siap mbah……….” ( dengan wajah berbinar-binar, masalah seolah sudah terselesaikan.)

Paranormal “ ini aku kasihkan ajian mantra jaka clunthang. Dengan sarat kamu harus melakukan….begini….begitu…..tetapi resiko harap tanggung sendiri.”

Dengan keyakinan yang penuh pulang melakukan ritual yang dianjurkan oleh Paranormal tadi. Serasa semuanya dilakukan telah sesuai prosedur, tinggal menunggu hasil. Maka ditunggu sampai hampir tiga bulan, tidak hasilnya alias nihil. Maka dia bergegas lagi menuju rumah Paranormal itu.
Pemuda :” Mbah tidak berhasil.” ( katanya sambil memelas )

Paranormal :“ini aku beri lagi ajian yang lebih kuat, yaitu ajian Jaran Goyang. Dengan aturan seperti kamu harus melakukan begini ..begitu…..di tengah malam kamu harus melakukan begini..begitu……tetapi resiko juga tanggung sendiri.”

Pemuda : terima kasih mbah..akan kulakukan dengan sungguh-sungguh.”
Sesampai dirumah, dia melakukan yang disarankan oleh Paranormal. Dengan keyakinan dia menunggu hasil yang diharapkan.tetapi juga nihil adanya. Akhirnya dia kembali lagfi ke Paranormal tersebut.
Pemuda :: “ tidak berhasil mbah!!!…” ( wajahnya terlihat lebih jelas lagi memelasnya.)

Paranormal :” Jangan khawatir. Akan kuberikan ajian yang paling kuat di dunia ini. Yaitu ajian Semar Mesem. Siapapun yang melihatmu akan kesengsem dengan pesonamu. tetapi ya begitu saratnya sangat berat. kamu sanggup melakukannya? “

Pemuda :“ sanggup mbah…” ( katanya penuh keyakinan. Apapun akan dilakukan, yang penting cita-citanya tercapai.)
Paranormal :“ pertama lakukan seprti ini…berikutnya begini…..lalu begitu dan yang terakhir adalah seperti itu…..paham!!!!”

Pemuda :”Paham..!”
Semuanya saran dari paranormal itu dilakukan dengan sungguh-sungguh. Karena keinginan kepingin tercapai. Maka semuanya dilakukan dengan sungguh-sungguh. Setelah itu, ditunggu hasilnya hampir berbulan-bulan. Hasilnya tetap saja nihil. Akhirnya dia kembali ke Paranormal lagi.

Pemuda : “ gagal lagi mbah….!” ( suaranya hampir menangis.)
Paranormal :“ sebetulnya yang kamu taksir itu siapa sih?…kok hebat banget tuh anak.” ( pertanyaan itu dengan penuh penasaran.)

Pemuda :“ Agnes Monica….” ( jawabnya Kalem )
Paranormal :Hahhhh…&*^%$#$@$%$#&*–mulutnyu menganga lebar, dengan mata melotot. (Suhirto M; dari grup FB ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close