Opini dan sukses bisnis

Miniatur Motor HD dari korek gas bekas

Inilah koleksi miniatur motor gede milik Sulistyo Semarang Jateng. Jika bagi sebagian orang korek gas bekas hanya dibuang. Dari Tangan kreatif Sulistyo limbah-limbah korek ini diubah menjadi kerajinan apik berbentuk motor gede seperti Harley Davidson.

Untuk membuat miniatur motor Harley Davidson dari korek gas bekas Sulistyio sedikitnya membutuhkan 2 buah korek gas bekas sebagai bahan dasar membuat mesin motor. Sementara untuk bagian rangka motor ia menggunakan kawat bekas yang dibentuk menyerupai chasis motor.

Pria berumur 30 tahun ini mulai mengoleksi dan membuat miniatur Harley Davidson sejak 4 tahun lalu. Untuk 1 buah karya Sulistyo membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam tergantung jenis dan kerumitannya. Bagian paling rumit adalah saat pembentukan rangka dan velk motor.

Hingga kini Sulistyo memilki sedikitnya 100 miniatur motor gede berbagai model. Selain untuk koleksi pribadi Sulistyo juga menjualnya seharga Rp. 150.000,- per buahnya. (http://inginbisa.com/tips/membuat-miniatur-motor-harley-davidson-dari-korek-gas-bekas.htm)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close