Pengalaman Anggota

Mengenang Sahabat Suharjono

Hari itu (29/4)…tepat 40 hari wafatnya rekan sahabat Suharjono di Serang (21/3/16), ex Pamtu angkatan 1976/78 (Jkt) yg penugasan pertamanya di Kgtlp Lhoseumawe. Kala itu, akhir tahun 70-an banyak belia yg tugas di daerah terpencil; rukun guyub mengemban tugas perusahaan nyaris bagaikan bersaudara.

 

Ketika alm, asal Bojonegoro itu, ketemu jodoh putri setempat, awal ’80-an… pengalaman saya “mantu” pertama melepas pengantin dari rumah dinas dengan acara “peusijuk” (tepung tawar) sesuai adat setempat atas dukungan penuh para sahabat yg pandai merangkai janur dsb.

 

Setelah tugas ke tanah Jawa silaturahmi tetap terjalin… dari Cianjur, Bogor dan Serang, tempatnya terakhir. Sobat kita abah Moh Natsir/Ibu dari dulu sudah aktif sebagai penasihat acara hajatan, Imam Mulyadi, Bambang Sumedi yg pensiunan warga Depok, Slamet Wiyono pensiunan karawaci, Joko Irianto/ Wahyu Nur Andari..

 

Yang mahir janur dekorasi/fotografi pensiunan Surabaya serta banyak sahabat lain masih saling kontak dan mendoakan… Semoga alm husnul khotimah…(Rizal Can; dari grup FB-ILP; https://www.facebook.com/groups/131403206919613/permalink/1059445614115363/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close