Info Daerah n Opini

Kisaran Kisaran menikmati Kantor baru

Alhamdulilah kini P2TEL Cabang Kisaran telah Punya Kantor baru di Gedung STO Kisaran Jl. Akasia No.5 Kisaran, yang sebelumnya  P2TEL Cabang Kisaran berkantor  di Rumah Ketua Cabang.

 

Kronologi Pemberian Kantor Baru P2TEL Cabang Kisaran , diawali melalui Surat Pengurus yang dikirimkan Kepada Kakandatel Kisaran Perihal : Permintaan Ruangan untuk digunakan sebagai Kantor Baru yang tembusannya dikirimkan kepada PP P2TEL c/q.Sekretaris Umum.

 

Selanjutnya setelah Asman Datel memberi Persetujuan pada 13/6/2016, segenap jajaran Pengurus P2TEL Cabang Kisaran pada Tgl. 14 melakukan Pembersihan dan Pengecetan serta memasang Instalasi2 Listerik termasuk Pemasangan Kipas Angin dengan menggunakan Dana yang ada di P2TEL Cab. Kisaran.

 

PENGURUS P2TEL CAB KISARAN-3Setelah Ruangan Kantor dianggap sudah bersih dan layak ditempati pada Tgl.16 Juni 2016 P2TEL Cabang Kisaran secara resmi telah menempati kantor yang baru.

 

Adapun Permintaan Kantor Baru didorong masa Bakti Kepengurusan yang akan ber-ahir pada Bulan November 2016, sehingga apa bila ada penggantian baru Pengurus P2TEL Cabang Kisaran dapat menggunakan Kantor Baru tidak berkantor dirumah Ketua.

 

Demikian sekedar laporan yang kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Wass. Pengurus P2TEL Cabang Kisaran. (Klimin-Kisaran)-FR

 

Salah satu koment dari IPS :

Aww

PC Kisaran sudah melaksanakan semangat 5 pilar berupa keberhasilan upayanya mendapat tempat di kantor Telkom untuk Kantor PC Kisaran. Mohon berita ini bisa dimasukan sebagai salah satu rubrik berita Cabang P2Tel di majalah Penstel, terima kasih atas kerjasamanya.

www. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close