TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom beri akses Wifi di Bogor

Metrotvnews.com, Bogor: Telkom akan memberi akses WiFi gratis di beberapa titik di Kota Bogor, khususnya di ruang publik. Direktur Enterprise and Business Service Telkom Muhammad Awaluddin mengatakan, Telkom akan pasang WiFi gratis di 10 titik : di lapangan Sempur, taman kota, dan ruang publik lain.

 

Diharapkan, warga Kota Bogor dapat mengakses internet dengan mudah tanpa harus mampir ke suatu gedung. “Mungkin ada satu anjungan kita pasang. Radius 50 meter masih bisa menangkap sinyal WiFi,” ujar Awaluddin, di Balai Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/8/2016).

Untuk WiFi gratis tersebut, Telkom menyediakan bandwidth 100 megabite per second (Mbps), sehingga memungkinkan setiap orang dapat menikmati WiFi dengan nyaman.

Selain itu, Telkom memberikan fasilitas perpustakaan digital untuk Kota Bogor. Telkom telah mendigitalkan sebanyak 1.000 buku. Hal ini dilakukan karena banyak orang yang cenderung jarang membeli buku dan lebih menyukai membaca lewat internet.

Nantinya, perpustakaan digital bisa diakses melalui dua tempat. “Bisa diakses di Balai Kota dan SMA Negeri 1 Bogor mulai 18 Agustus 2016. Semacam pustaka digital literatur,” ujar Awaluddin.

Gevin Nathanael Purba; http://microsite.metrotvnews.com/telkom/read/2016/08/11/567903/telkom-beri-akses-wifi-gratis-di-kota-bogor)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close