Info Daerah n Opini

Forkom pengurus cabang P2TEL SE- Jateng-DIY gelar pertemuan

Pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2016, telah dliangsungkan Pertemuan pengurus P2TEL cabang se JATENG dan DIY, yaitu, Cabang Yogya, Magelang, Purwokerto, Tegal, Solo, Kudus, Semarang, Pekalongan dan cabang Cepu penyelenggara dlm wadah FORUM KOMUNIKASI.

 

Pertemuan ini telah secara rutin berlangsung  setiap 6 bulan sekali , dan tempat penyelenggaraanya bergilir dari cabang satu ke yang lainnya , sejak tahun 2015.

 

Forum Komunikasi P2TEL Jateng-DIY Ket-Cab Semaraang-Margo 2-2016Pada akhir th 2016 (semester II /2016),  pertemuan di laksanakan di Cabang Cepu, materi yang menjadi pokok bahasan adalah : Sharing kegiatan yang ada di cabang masing2, sehingga cabang lain dapat mengambil manfaat kelebihan cabang lain dalam mengelola organisasidan keuangan.

 

 

 

 

Forum Komunikasi P2TEL Jateng-DIY Ket-Cab Yogya M Shoffie-Margo 2-2016Topik yg dibahas pada pertemuan tersebut adalah implementasi penandatanganan Persetujuan kenaikan potongan MP menjadi 1 %. Walaupun pertemuan tersebut diadakan atas biaya masing-masing peserta, tetapi tingkat kehadirannya sangat baik (PC Kudus)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close