TELKOMGrup dan SEKAR

Indihome DTH Transvision

JAKARTA (IndoTelko) – Penjualan layanan Indihome- DTH Transvision berlari kencang di Banten. IndiHome memiliki varian2 layanan yakni IndiHome FTTH (100% Fiber), IndiHome Sky (berbasis satelit), dual play, dan IndiHome-DTH Transvision.

 

IndiHome-DTH Transvision jadi solusi bagi segmen masyarakat tertentu yang butuh akses Internet dan layanan TV. Layanan ini jadi solusi kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan Fiber Optik tapi akses Fiber Optik belum tersedia. Keunggulan2 IndiHome-DTH Transvision missal layanan TV lebih handal dibanding Jaringan MSAN dan DSLAM, harga lebih kompetitif, lebih mudal instalasi.

 

“Wilayah layanan Banten baru memimpin penjualan secara nasional untuk IndiHome-DTH Tranvision pada 2016.Ini bukti Wilayah Banten jadi pasar potensial untuk broadband dan TV berlangganan,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar.

 

Sepanjang 2016 ada terpasang 469 IndiHome-DTH TransVision.”Banten salah satu provinsi berpotensi pasar besar untuk IndiHome. Tahun 2016 kami bisa dapat 30.800 pelanggan untuk semua layanan IndiHome. Tahun ini kita bidik ada tambahan 30 ribuan pelanggan baru,” pungkasnya.(id; http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=indihome-dth-transvision)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close