TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dukung IBL melalui my Indihome

Jakarta, 23/1/17; Telkom via aplikasi produk unggulan My IndiHome wujudkan dukungan pengembangan OR basket nasional dengan jadi sponsor utama Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Dukungan yang diberikan, kelanjutan dukungan di event basket sebelumnya, yaitu pada IndiHome NBL 2014-2015, Speedy NBL 2012-2014, dan Flexi NBL 2010-2012.

 

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan dukungan ini salah satu sponsor pergelaran IBL 2017 diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlet2 basket top tanah air dan industri OR. “Lebih dari itu, kehadiran Telkom melalui My IndiHome juga mendukung IBL sebagai liga bola basket yang profesional serta menjadi kompetisi yang memiliki level tertinggi di Indonesia,” jelas Dian.

 

Dian menambahkan, melalui event ini Telkom berharap akan lahir atlet-atlet basket Indonesia yang berprestasi tidak hanya di tingkat Nasional, tapi juga tingkat internasional.

 

My IndiHome sebagai Official Mobile App IBL

Telkom meluncurkan aplikasi My IndiHome, aplikasi mobile untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan IndiHome. Kemudahan layanan ini mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.

 

Layanan purna jual juga jadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi ini. My IndiHome  saat ini tersedia dan bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Ini bagian dari kerjasama sponsorship dengan IBL, kini My IndiHome telah menampilkan menu2 yang terkait IBL, yaitu News, Profile Team & Player serta jadwal pertandingan IBL beserta hasil dan klasemen seluruh team.

 

Dengan tambahan menu ini diharapkan aplikasi My IndiHome makin powerfull dan memberi banyak benefit bagi pelanggan IndiHome serta khususnya bagi komunitas penggemar basket yang terus mengalami pertumbuhan yang cukup besar dewasa ini.

 

IBL, kompetisi bola basket terbesar, resmi digelar mulai di Surabaya sebagai series perdana 20/1/17. Setelah itu, IBL musim 2017 akan mendatangi kota2 : Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogya. IBL sebagai satu2nya kompetisi resmi bola basket di Indonesia, menjanjikan daya tarik yang belum pernah dijumpai pada musim2 kompetisi sebelumnya.

 

IBL 2017 ini event basket paling bergengsi, melalui event ini publik penggemar bola basket dapat melihat klub2 basket Nasional bertanding di 8 seri untuk mencapai babak Play Off, Semi Final hingga Final. Yang menarik dari IBL-2017, diperbolehkannya penggunaan pemain asing. Dengan kualitas pemain asing lebih baik diharapkan meningkatkan mutu melalui pertandingan yang makin menarik dan kompetitif.

 

Seluruh Pecinta basket di Indonesia dapat menikmati pertandingan pilihan IBL lain ditayangkan langsung melalui live streaming dan juga di channel UseeTV Prime melalui layanan IndiHome. Penggemar basket juga dapat menikmati  channel2, fitur dan layanan terbaru dari IndiHome seperti Movin’, CATCHPLAY dan iflix yang bisa dinikmati melalui layar TV (via Hybrid Box), smartphone dan tablet.

 

Berikut jadwal My IndiHome IBL 2017:

 

  • Seri I, 20 – 22 Januari 2017        : GOR Kertajaya Surabaya
  • Seri II, 4 – 5 Februari 2017        : Mahaka Square Jakarta
  • Seri III, 10 – 12 Februari 2017 : GOR Sahabat Semarang
  • Seri IV, 18 – 19 Februari 2017 : Mahaka Square Jakarta
  • Seri V, 25 – 26 Februari 2017  : C-Tra Arena Bandung
  • Seri VI, 4- 5 Maret 2017             : Mahaka Square Jakarta
  • Seri VII, 10 – 12 Maret 2017     : GOR UNY Yogyakarta
  • Seri VIII, 17 – 19 Maret 2017   : C-Tra Arena Bandung (http://www.telkom.co.id/telkom-dukung-ibl-2017-melalui-my-indihome-sebagai-official-mobile-app.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close