TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel bersiap jelang dan pelaksanaan Pilkada

Jakarta-Jelang dan pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 15/2/17 di 101 di Indonesia, Telkomsel pastikan kesiapan jaringan mendukung kelancaran komunikasi. Penyiagaan jaringan ini dilakukan mengantisipasi tingginya trafik layanan, khususnya saat berlangsungnya pencoblosan dan penghitungan suara.

 

“Kami terus pantau dan pastikan, jaringan kami optimal sehingga ketersediaan dan mutu layanan untuk pelanggan tetap terjaga. Ini penting mendukung berbagai pihak berkoordinasi, seperti panitia dan aparat keamanan yang tugas selama pencoblosan dan penghitungan suara,” ujar VP Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, yang diterima (14/2).

 

Menurut Adita, sejak jauh hari Telkomsel melakukan berbagai aktivitas penguatan jaringan, di antaranya peningkatan mutu dan penambahan kapasitas. Di Jakarta, Telkomsel mengecek jaringan secara berkala untuk obyek2 vital terkait Pilkada, terutama di kantor KPUD.

 

Di lokasi2 itu, lanjut dia, layanan 4G dan 3G disiagakan sehingga komunikasi pelanggan melalui jaringan broadband diharapkan tetap lancar dan nyaman.

 

“Umumnya, trafik komunikasi suara, SMS, dan data pada hari pencoblosan serentak diprediksi meningkat dibanding hari biasanya. Peningkatan trafik layanan komunikasi terjadi saat berlangsungnya pesta demokrasi di Tanah Air,” jelasnya. (Emanuel Kure/FER; Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/iptek/414443-telkomsel-siagakan-jaringan-jelang-pelaksanaan-pilkada-serentak.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close