Islam

Stylish berhijab ala Muslim Korsel

Jakarta-Hijab, gaya modern muslim menutupi aurat wanita. Seiring perkembangan, beberapa gaya hijab  selalu berubah dan menampilkan karakter tiap wanita. Seperti memilih gaya hijab ala wanita muslim di Korea Selatan. Pilihan ini membuat anda terlihat stylish dan cantik menggunakan hijab.

Hijabers asal Korsel Song Bora mengatakan, dirinya lebih memadu padukan warna hijab dengan setelan baju2. Ia memilih warna terang dan feminim menggunakan hijab ini. “Aku sering memadukan warna  terang dan lebih identik dengan feminim soalnya saya menyesuaikan warna kulit dan berbagi setelan baju saya,” ujar Song Bora kepada Sindonews di Jakarta.

Ia mengatakan gaya hijab yang dipakaia dengan menutup auratnya hingga dada. Memilih konsep hijab  casual simple. “Aku suka simpel dan tidak menyusahkan saya . Tapi tetap menutup aurat, kayak aku pasmina dengan gaya simpel atau kerudung segi-4 yang aku bentuk dengan melipat jadi 2 bagian”.

Model hijab Song Bora yakni model hijab segi-4 simpel yakni  memakai hijab panjang agar memperoleh hiasan samping seperti kepang. Hijab simple model casual untuk acara se-hari2 ini bisa Anda praktikkan. (nfl; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1220610/186/tips-stylish-dengan-hijab-ala-wanita-muslim-korea-selatan-1500006187)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close