Selingan

Wanita tercantik di Pakistan(3/4)

7-Sajal Ali

Sajal Ali menjadi aktris terkenal karena mamapu memerankan berbagai karakter (dari drama sosial kontemporer hingga drama romantis) dalam banyak serial televisi.

 

6-Ayesha Omer
Ayesha Omar adalah seorang aktris, model, dan sesekali juga menjadi penyanyi. Dia telah bekerja di puluhan acara TV Pakistan dan muncul dalam beberapa film berbahasa Urdu.

 

Wanita berbakat dan cantik ini terkenal karena perannya sebagai Khoobsurat di Bulbulay, Natasha di Ladies Park, Sara di Zindagi Gulzar Hai, Arzoo di Tanhai dan Aleena di Dil Apna Aur Preet Parai.

 

5-Mehwish Hayat
Mehwish adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang telah membintangi berbagai film dan acara televisi. Baru-baru ini dia tampil dalam dua serial dan satu film “Dolagi” “Unsuni” (serial) “Punjab Nahin Jaoongi” (film).

Dia mampu berperan sebagai aktris hebat atau penyanyi berbakat, tapi yang paling menarik dari wanita ini tentu saja adalah kecantikannya, yang membuat dia masuk ke dalam daftar 15 wanita Pakistan yang paling cantik tahun 2017.

 

4-Mahnoor Baloch
Mehnoor Baloch adalah seorang aktris kelahiran dan model yang memulai debut aktingnya pada tahun 1993 dalam serial drama Marvi. Meski dia lebih sering tampil di acara televisi tapi dia juga pernah berperan dalam beberapa film.

Pada tahun 2013, ia berperan dalam film Pakistan yang berjudul “Main Hoon Afridi” dan sebuah film Hollywood “Torn”. Di film Hollywood ia memainkan peran Maryam, seorang ibu dari seorang remaja laki-laki yang terbunuh dalam sebuah ledakan di sebuah mal di pinggiran kota.

Kita tidak membahas tentang kariernya. Di sini kita sedang berbicara penampilannya. Dengan hanya melihat fotonya orang2 pasti mengakui bahwa dia adalah salah satu wanita Pakistan yang paling cantik sepanjang masa. Bersambung……..; (Randu Arbitra; http://www.bacaanpopuler.com/2017/07/top-12-wanita-pakistan-tercantik-2017.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close