TELKOMGrup dan SEKAR

Free hosting merah putih dari Telkomsigma

Jakarta (Indo Telko)-Telkomsigma menawarkan Free Hosting Merah Putih menggairahkan ekonomi berbasis digital skala nasional.

 

“Telkomsigma penyedia Layanan ICT terbesar/terpercaya mendukung perkembangan bisnis UMKM, Startup, dan pelaku industri kreatif lain dengan webhosting dan email hosting gratis mendigitalisasi 72 ribu UMKM di Indonesia melalui solusi Free Hosting Merah Putih setahun (17/8/2017-16/8/2018)” ungkap Direktur Solution Operation Telkomsigma Achmad Sugiarto (16/8).

 

Dijelaskannya, keunggulan layanan Free Hosting Merah Putih yang dapat dinikmati pelaku UMKM, seperti didukungnya oleh infrastruktur VPS/Cloud terbaik, terjaminnya network terluas dan mumpuni dari Telkom Indonesia, dan juga tersedianya paket hosting gratis setahun penuh untuk 72.000 pengguna di Indonesia, berkapasitas space 72 Mb, dan trafik Bandwidth 7,2 Gb.

Melalui Free Hosting Merah Putih Telkomsigma, tiap user akan dapat domain sendiri dengan format .hostingmerahputih.id beserta email hosting. Namun, jika user sudah punya domain sebelumnya, dapat dikonfigurasikan langsung ke dalam Free Hosting Merah Putih.

 

Demi memenuhi ketersediaan pilihan layanan, Free Hosting Merah Putih dapat terintegrasi dengan solusi cloud retail Telkomsigma, STARCLOUD yang mampu di-upgrade space-nya hingga 30 Gb, dan juga melalui Telkomhosting dengan kapasitas space hingga 3 Gb.

 

Free Hosting Merah Putih ini web platform rancangan asli Indonesia berorienetasi penggunaan mudah (user friendly), dan ditujukan untuk  kalangan muda kreatif. Seperti pelaku sektor UMKM, para Pelajar / Mahasiswa, dan Blogger Pemula sebagai tools pembelajaran memasuki dunia digital via online website.

Free Hosting Merah Putih dapat diakses melalui website freehostingmerahputih.id lagsung menikmati layanan hosting gratis setahun penuh. “Kita harus mampu jadi pemain utama di negeri sendiri, dan mendorong pelaku UMKM segera Go Digital manfaatkan teknologi seoptimal mungkin dari sumber daya sendiri”. (ad; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomsigma-free-hosting)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close