Aku cinta Indonesia

Gratis Konverter kit untuk Angkot dan mobil dinas Lampung

“Pemerintah bersama BUMN terus menambah pembangunan jaringan gas bumi rumah tangga, hingga makin banyak masyarakat merasakan manfaat menggunakan gas bumi, dari lebih efisien, mudah, praktis dan mengalir 24 jam penuh tanpa takut kehabisan,” tambah Alimuddin.

 

Untuk pembagian konverter kit di Lampung, tahun ini pemerintah menugaskan PGN melalui anak usaha PT Gagas Energi Indonesia membagikan di Jakarta, Bogor, Batam, Pondok Ungu, IRTI Monas, Grogol, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Surabaya dan Gresik dengan total 2.021 unit konverter kit.

 

“Tahun ini, Pemerintah mengalokasikan Rp 97,8 miliar untuk membagikan total 5.000 unit konverter kit. Pemerintah menugaskan Pertamina dan PGN membagikan dan memasang di kendaraan dinas, angkot dan kendaraan lain” jelas Alimuddin. Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN, Dilo Seno Widagdo menambahkan, BUMN di sektor ini siap melaksanakan penugasan yang diamanatkan pemerintah.

 

“PGN terus mendukung program konversi energi dari BBM ke BBG. Saat ini PGN telah membangun dan mengelola lebih dari 7.270 km pipa gas bumi atau 80% infrastruktur pipa gas bumi Indonesia,” kata Dilo.

 

Saat ini PGN telah memasok lebih dari 1.658 industri besar dan pembangkit listrik, lebih dari 1.930 pelanggan komersial dan 204.000 pelanggan rumah tangga tersebar di 19 kab/kota di 12 provinsi di Indonesia. (http://energibaik.com/pgn-pasang-gratis-konverter-kit-di-angkot-dan-mobil-dinas-pemprov-lampung/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close