Iptek dan Lingk. Hidup

Penemu Medsos popular(3/6)

4- Reid Hoffman Penemu Linked-in

Reid Hoffman adalah pendiri linkend-in yaitu situs jejaring sosial yang berorientasi pada bisnis, terutama untuk kalangan profesional.Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.

 

5-David Karp penemu Tumbir

Karp lahir tanggal 6/7/1986. Ia pendiri dan CEO platform microblog Tumbir. Menurut Forbes, kekayaan bersih Karp lebih dari $200 juta dan Tumbir memiliki kapitalisasi $800 juta. Pada 20/5/2013, Tumblr sepakat diakuisisi Yahoo! dengan nilai $1,1 miliar. Karp menjabat sebagai CEO perusahaan.

 

6- Ben Silbermann pendiri pinterest

Ben Silbermann pria kelahiran 1982 di Des Moines, AS. Ben remaja menamatkan pendidikanya di Research Science Institute di Yale ()2003. Lulus perguruan tinggi, Ben kerja sebagai konsultan di Washington D.C. Kegemara teknologi membuatnya masuk ke perusahaan Google. Cita2 menghasilkan produk teknologinya mandiri membuat Ben berhenti dari Google.

 

Ben menghubungi teman kuliahnya, Paul Sciarra bekerjasama mewujudkan ide memproduksi teknologi. Saat membuat aplikasi iPhone bernama Pinterest, Ben dan Paul sempat menguras isi tabungan untuk mengembangkan aplikasi itu. Kini pinterest punya banyak pengguna di dunia. Bersambung ….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://aryyasanggrazone.wordpress.com/2016/07/05/para-penemu-12-sosial-media-terpopuler/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close