Kesehatan

Sayuran yang ampuh atasi Pankreas-Lever dan Ginjal

Merdeka.com-Seperti mesin yang digunakan tiap hari, tubuh bisa lelah dan penuh racun saat terus2an menjalankan pola hidup tidak sehat seperti kurang tidur, banyak makan junk food, atau terpapar zat kimia berbahaya lain.

 

Pankreas, ginjal, dan lever adalah contoh anggota tubuh sering terpapar racun dari makanan, produk berbahan kimia yang digunakan, atau polusi tiap hari. Kebiasaan ini bisa membuat racun jadi menumpuk dan menimbulkan gangguan kesehatan berbahaya.

Apa yang bisa dilakukan agar organ2 ini selalu sehat? Jawabannya minum air rebusan daun ketumbar.

“Dalam ilmu Ayurveda, daun ketumbar dikenal bisa membersihkan racun yang menumpuk di lever, pankreas, serta ginjal. Sayuran hijau ini kaya bahan alami yang dapat memperbaiki fungsi ginjal, menghilangkan lemak dari lever, serta menurunkan risiko pembentukan batu ginjal,” terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

“Daun ketumbar bisa menarik logam berat di aliran darah dan memurnikan organ dan jaringan racun berbahaya.”. Maka, salah satu resep alami demi menghilangkan organ vital tubuh dari racun berbahaya. (feb; Febrianti Diah Kusumaningrum)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/sehat/makan-sayuran-ini-ampuh-bersihkan-pankreas-lever-dan-ginjal-sekaligus.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close