TELKOMGrup dan SEKAR

Smart city Busantara dilirik BP Batam

Dari cuplikan indotelko.com, saya sajikan bahwa Telkom siap mendukung TIK di Batam. Badan Pengusahaan (BP) Batam melirik platform Smart City Nusantara (SCN) dari Telkom untuk  menyediakan layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) mendukung industri logistik di daerahitu.

 

“Pejabat dari BP Batam pada minggu II-Desember 2017 mengunjungi Living Lab Smart City Nusantara untuk melihat simulasi penerapan solusi yang cocok bagi pengelolaan logistik,” ungkap Koordinator Living Lab Smart City Nusantara Imanuddin kepada IndoTelko.

 

Platform smart city nusantara bisa diadopsi untuk pengelolaan logistik pelabuhan, fleet management, beserta command center untuk pengawasannya. “Kami siap mendukung BP Batam sebagai yang terbaik dalam pengelolaan TIK” pungkasnya.

Smart City Nusantara itu penggunaan TIK dalam pembangunan dan pengelolaan kota atau daerah bertujuan meningkatkan kemampuan kerja dan kinerja pemerintah. Penerapan konsep smart city dimaksudkan agar pemerintah mampu memberi pelayanan berkelanjutan, efektif dan meningkatkan kenyaman dan keamanan masyarakat dan mengutamakan kearifan lokal. (ad)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=platform-smart-batam)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close