Cermin bisnis Anggota

Wisata Industri-X ke Bali

Beberapa hari sebelumnya, diumumkan sebagai berikut : Warga BPTg yang budiman diinfokan dengan hormat  bahwa tanggal 10 s.d 13 Januari 2018 BPTg Area Jatim akan menyelenggarakan Wisata Industri (ke 10) tujuannya ke Bali

 

Wisata industri sekali ini GRATIS karena semua biaya ditanggung oleh hotel Global Inn Sidoarjo sebagai sponsor . Wisata industri ke X ini menjadi Event ke 01 dari CoE BPTg 2018K.

 

BPTg …. Bermanfaat

BPTg …. Bermartabat

BPTg ….  Maju3x … Uugghh!!!! (PanS)-FR

 

Informasi selanjutnya dilengkapi oleh sobat Pujiono: Utk berangkat dari Sby ke Bali pulang pergi 3 hari 1 malam (ada asuransi, hotel ber Ac + kolam renang, makan 7 kali, kunjungan ke 7 tempat rekreasi/industri dll), gratis tidak dipungut biaya Pak Asep.

 

Rombongan Wisata Industri X BPTg ke Bali, di berangkatkan pada tanggal 10/1/18 dari Global Inn Syariah Juanda jam 13.00 dgn jumlah peserta 45 orang, yg akan mengunjungi beberapa Sentra Produksi Souvenir Lokal di Tegalalang-Ubud.

 

Terimakasih banyak atas dorongan semangat dan doa nya, semoga misi kami sukses utk menambah wawasan kewiraswastaan/interpreneurship Pepeng. Aamiin (Pujiono; dari grup WA-BPTg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close