Psikologi

Neuro Linguistic Programming (NLP)-Mengubah banyak orang

Apa Saja Manfaatnya?

1-Bagi pebisnis dan profesional seperti manajer bisa gunakan NLP untuk membangun tim, mengembangkan hubungan dengan cepat, membangun kerjasama yang kuat, meningkatkan kreativitas, coaching & counseling, meningkatkan kemampuan bernegosiasi dan pemecahan masalah, interview dan goal setting.

 

2-Bagi salesman, resepsionis, frontliner, customer service akan belajar membangun hubungan dengan cepat, menggali dan memenuhi kebutuhan klien-klien, mengatasi keberatan / komplain secara elegan, dan melenyapkan fobia (prospekting, menelepon, kanvasing, dll).

 

3-Bagi customer service membangun hubungan yang cepat, pengelolaan stress, teknik mengatasi complain, teknik klarifikasi, dll.

 

4-Bagi politisi, tokoh mayarakat/agama, LSM dan sebagainya dapat menggunakan NLP untuk memperbaiki kemampuan berbicara di depan publik, mempelajari kemampuan persuasi, mendekatkan diri dengan konstituen, meningkatkan efektivitas lobi dan sebagainya.

 

5-Bagi trainer, fasilitator dan guru bisa mendapat paradigma baru dalam pendidikan dan pelatihan untuk efektif menangani peserta, membangkitkan semangat, melibatkan, dan teknik pembelajaran yang lebih modern sesuai cara kerja otak manusia, accelerated learning, membangkitkan peserta, menumbuhkan semangat, membangun percaya diri peserta, visualisasi, dll.

 

6-Bagi olahragawan atau personal trainer mampu menguasai mental dan fisik untuk memicu kondisi puncak kapanpun diinginkan, meningkatkan fokus, mengembangkan ketrampilan teknis yang lebih baik, dan menguasai kesehatan jiwa raga.

 

7-Profesional kesehatan jiwa bisa menambah ketrampilan baru untuk mendalami klien mereka, memahami prinsip perubahan yang lebih cepat, untuk membantu klien dalam proses rehabilitasi.

 

8-Profesional medis seperti dokter, bidan dan perawat bisa belajar teknik untuk lebih baik berhubungan dengan pasien, membantu mereka lebih nyaman dan berani menghadapi proses perawatan, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan menyenangkan.

 

9-Bagi artis, SENIMAN, selebriti, membantu kepercayaan diri meningkatkan potensi kreatifitas.

10-Orang tua (parenting) membangun hubungan dengan anak, membangun kepercayaan diri anak, menegakkan disiplin, dsb.

 

11-Relasi suami istri, meningkatkan keharmonisan dan komunikasi ideal, memperbaiki hubungan kualitas seksual, dsb.

12-Bagi mahasiswa dan pelajar bisa bantu teknik belajar yang lebih unggul, metode mengingat lebih baik, menambah kepercayaan diri saat ujian, kreatifitas, mengelola emosi, dan meningkatkan focus.

 

13-Bagi Hipnoterapis ataupun ahli Kimia, meningkatkan kemampuan Anda dan kecepatan, kepercayaan diri untuk keberhasilan proses terapi dan demo panggung. Informasi Training Hubungi: www.startc.co; ((Muchtar AF; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close