Psikologi

Tidak ada yang bisa menolak Kematian

Ada  sepenggal Rekaman CCTV di rumah sakit Vinayak, Mumbai, saat seorang DOKTER ahli JANTUNG, meninggal saat VISITE, karena SERANGAN Jantung. Dr. Sunitha, Dokter  Spesialis Jantung, meninggal karena serangan jantung yang fatal saat visite, sehingga tidak ada waktu bagi stafnya melakukan apa pun.

 

Artinya : Tidak ada dalam hidup yang pasti. Saya kira tidak ada yang bisa mendapatkan perhatian medis lebih cepat dari dokter ini dan jadi seorang dokter spesialis jantung akan menganggap dia sudah dapat semua tes medis yang harus dilakukan untuk mencegah dirinya kena serangan jantung.

 

Melihat sepenggal  rekaman CCTV itu, kita menjadi sadar, bahwa tidak peduli apa tidak peduli SIAPA, ketika saatnya tiba tidak ada dapat menyelamatkan kita. Jadi teman2, mari kita hidup dengan kehidupan yang jujur ​​dan bahagia bersama teman dan keluarga.

 

Agar ketika  saatnya tiba kita semua harus pergi, tak ada yang harus disesali. Mari melatih pikiran kita untuk bahagia & bebas stres dalam semua keadaan. Bersyukur senantiasa dalam segala hal. (Prasetya B Utama; bahan dari http://baranewsindonesia.com/rekaman-cctv-di-rumah-sakit-vinayak-mumbai/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close