Selingan

Menggintip Rusun Lansia di Cibubur Jakarta

(finance.detik.com)-Jakarta; Kemen-PUPR membangun rusunawa untuk Yayasan Ria Pembangunan di Cibubur, Jakarta Timur. Rusunawa ini pertama khusus untuk orangtua Lansia. Rusun dibangun 1 tower; 3 lantai. Rusunawa yang dibangun 90 unit dengan tipe 24. Bagaimana dalamannya?

Berdasarkan pantauan detikFinance di lokasi, (24/4/18), isi dari unit rusunawa fasilitasnya cukup lengkap. Dalam rusun terdapat tempat tidur yang cukup luas, meja makan, dan sofa untuk duduk. Di dalam rusun itu ada lemari untuk menyimpan pakaian. Serta, tempat mencuci tangan atau wastafel.

Kamar mandi terletak di dalam unit rusunawa ini. Lalu, tempat buang air besar disediakan untuk posisi duduk. Karena untuk lansia, di dalam kamar mandi juga disediakan tempat pegangan dari besi. Jendela untuk tiap unit rusunawa dibuat lebar. Sehingga, cahaya matahari dan udara bisa masuk ke ruangan.

Rusunawa ini dilengkapi dengan taman yang dihiasi banyak tanaman di sana. Untuk memudahkan akses ke lantai atas, rusun ini juga dilengkapi lift. (Zlf; Zlf; Achmad Dwi Afriyadi;  Bahan dari : https://finance.detik.com/properti/d-3987661/mengintip-jeroan-rusun-untuk-lansia)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close