Selingan

Ke Sochi Presiden dengan Pesawat Ekonomi

(radartasikmalaya.com)- LUKA Modric dkk harus tampil lebih apik dini hari itu. Sebab, Presiden Kolinda Grabar-Kitarovic datang ke Sochi memberi dukungan buat Timnas Kroasia. Untuk ke Sochi, orang nomor satu di Kroasia itu memilih penerbangan kelas ekonomi.

 

Ini merupakan dukungan kedua Kolinda buat Vatreni-julukan timnas Kroasia. Sebelumnya, Kolinda menyemangati Modric dkk ketika menang atas Denmark pada babak 16 besar di Nizhny Novgorod. Meski disediakan tribun khusus, namun Kolinda memilih berbaur dengan fans Kroasia di tribun suporter.

 

“Saya ingin menunjukkan saya adalah penggemar sepak bola, sama seperti orang lain,” ucap Kolinda seperti dikutip Sportbox. “Saya ingin mendukung tim bersama para fans lainnya di tribun. Saya mengenakan kaos dengan lambang negara,

 

Sementara dresscode di area VIP biasanya mengenakan gaun panjang. Tentu saya tidak akan diizinkan berpakaian seperti itu (jersey Kroasia) jika di area VIP,”ujarnya.

 

Selain memotivasi Modric dkk, Kolinja juga sempat memberi ucapan selamat atas permainan hebat Rusia melawan Spanyol lewat akun Twitter-nya. (feb/bas/jpg; Bahan dari :    https://www.radartasikmalaya.com/ke-sochi-dengan-pesawat-ekonomi/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close